11 Oktober 2020 - News

Tudor Royal Siap Pikat Penyuka Gaya Apik

Tudor Royal Siap Pikat Penyuka Gaya Apik

Royal adalah nama yang pertama kali digunakan oleh Tudor pada tahun 1950-an untuk melambangkan kualitas jam tangan yang superior. Koleksi Tudor Royal terbaru ini menawarkan jam tangan sport otomatis dengan integrated bracelet yang hadir dengan kinerja teknis canggih dan estetika menawan yang ditawarkan dalam 4 ukuran dengan 9 pilihan dial.

Koleksi Tudor Royal terbaru

Diproduksi di Swiss dari stainless steel 316L, salah satu material terkuat yang ada, case model Tudor Royal ini tahan air dalam situasi apapun hingga kedalaman 100 meter (330 kaki) di bawah permukaan laut berkat fitur screw-down pada winding crown dan caseback.

Baca juga : Sentuhan Elegan Tudor Glamour Double Date

Koleksi terbaru ini hadir dengan self-winding mechanical movement yang didekorasi dan diatur dengan cermat sesuai dengan standar kronometrik terbaik dari industri pembuatan jam. Movement tersebut menghadirkan fungsi, jam, menit, detik, serta tanggal, sementara pada model dengan ukuran 41mm, hadir juga dengan fungsi hari yang ditunjukan di bawah angka 12.

Tudor Royal Women

Rangkaian Tudor Royal adalah lambang keseimbangan, keanggunan, dan keserbagunaan. Detail desainnya memberikan kepribadian yang unik, terutama bezel dengan lekukan yang khas dan juga polesan pada case yang membuatnya terlihat semakin menawan. Integrated bracelet juga memastikan garis keanggunan tersebut tidak terputus dari case-nya.

Baca juga : Memperkenalkan Hasil Kerjasama Rolex: Tudor GMT Black Bay

Tersedia dalam variasi warna stainles steel dan juga duo-tone stainless steel/gold, model dalam rangkaian ini hadir  dalam empat ukuran, yaitu, 41mm, 38mm, 38mm, 34mm, dan 28mm, agar sesuai dengan semua ukuran pergelangan tangan.

Tudor Royal Gold

Terdapat juga versi berlian dari mutiara untuk versi wanita. Sebagai sentuhan akhir yang apik, Tudor telah menambahkan angka Romawi yang diterapkan pada jam tangan Tudor Royal.


Hubungi Kami