11 Maret 2019 - Product Review

Sentuhan Elegan Tudor Glamour Double Date

Sentuhan Elegan Tudor Glamour Double Date

Dengan koleksi Glamour Double Date yang lebih dressy, di mana dilengkapi dengan kaliber eksklusif baru yang jarang muncul pada brand ini, menyiratkan bahwa ada lebih banyak koleksi yang eklektik dan berkembang dari Tudor, dibandingkan seri Black Bay yang sporty dan kepopuleran seri jam tangan selam Pelagos.

jam tangan tudor geneve

Koleksi Tudor Glamour Double Date

Hadir dalam versi material stainless steel dan perpaduan steel-gold, yang ditawarkan dengan alligator leather strap, atau steel bracelet dan steel-gold.

Penampangnya yang berdiameter 42 milimeter, didefinisikan oleh bezel yang sedikit turun, lekukan lembut, sudut miring, dan finishing mengkilap. Ketahanannya terhadap air hingga kedalaman 100 meter disempurnakan oleh crystal sapphire yang melengkung dan screw-down crown.

jam tudor geneve

Koleksi jam tangan ini tersedia dalam warna perak, hitam, putih opaline, atau champagne, dan menampilkan desain khas yang menggunakan dua lingkaran konsentris: yakni sebuah central medallion, dihiasi dengan motif gasdroon vertikal yang teksturnya menangkap cahaya halus, dikelilingi oleh lingkaran tepi, yang berisi indeks jam berukuran panjang. Di varian lain, Anda bisa mendapatkan indeks jam dalam berlian.

Jarum jam dan menit ramping berbentuk baton yang di bagian ujungnya dapat berpendar dalam kondisi gelap, sementara subdial menampilkan detik yang berjalan pada angka 6.

tudor geneve black

Jendela tanggal yang menonjol, horizontal, dan berganda, dari mana model ini mendapatkan namanya terdapat pada pukul 12, tepat di bawah logo perisai Tudor.

Baca juga : Memperkenalkan Hasil Kerjasama Rolex: Tudor GMT Black Bay

Glamour Double Date adalah jam tangan pertama yang memakai movement baru MT5641, yang dikembangkan secara khusus untuk koleksi ini dan sudah mendapatkan COSC chronometer-certified dengan power reserve 70 jam.

tudor alligator strap

MT adalah kependekan dari Manufacture Tudor, dan MT5641 ini adalah self-winding movement in-house pertama dengan small seconds indication dan fitur perubahan tanggal langsung dari crown. Anda bisa mengintip mesin jam tangan ini melalui case bagian belakang transparan berbahan kristal safir.

Jika Anda mempertimbangkan sebuah jam tangan bersertifikasi COSC dan sederet fitur seperti in-house movement dengan balance spring berbahan silikon, serta beberapa hari power reserve, Anda akan sadar bahwa Anda mendapatkan banyak fitur teknis dalam sebuah dress watch yang elegan.

Penulis: Happy Ferdian

Informasi Produk


Hubungi Kami