12 Agustus 2018 - Product Review

Memperkenalkan Hasil Kerjasama Rolex: Tudor GMT Black Bay

Jika Anda sangat aktif dalam media sosial selama satu bulan terakhir, ada peluang besar Anda telah melihat rilis terbaru TUDOR dan perdebatan heboh telah mengelilingi Tudor GMT Black Bay. Bekerja sama dengan big brother-nya Rolex, jenis jam tangan paling terkenal dari Tudor dengan fungsi GMT terbarunya hadir bernuansa sporty lengkap dengan warna burgundy dan biru yang khas. Jam tangan ini begitu atraktif, mengikuti desain Black Bay yang selalu populer, dan penambahan “GMT” yang kuat. Lalu, mengapa begitu heboh?

Tudor GMT Black Bay

Pada saat Baselworld 2018 diselenggarakan, Tudor menambahkan model GMT ke jajaran produk mereka. Setelah berhasil dengan koleksi Black Bay Bronze dan Black Bay Chrono dari lini produk andalannya, Black Bay kali ini secara tidak terduga mengeluarkan produk bersama saudara tuanya. Tudor GMT Black Bay ini persis dengan tampilan Pepsi Rolex GMT-Master II, tak kalah dengan Rolex, jam ini juga menjadi incaran para penggemar Rolex karena harganya yang terjangkau. Walau harganya tidak setara dengan Rolex, namun tampilan dan ketangguhannya tak akan kalah.

Sejak koleksi Black Bay diperkenalkan, telah terbukti, ia menjadi salah satu opsi yang paling layak dan dapat diakses bagi siapa saja yang menginginkan  jam tangan Swiss berkualitas tinggi. Apalagi dengan adanya Rolex DNA. Jam tangan dengan bingkai yang terbuat dari alumunium ini di desain begitu halus dan menawan.

Jam Tangan Atraktif

Seperti model-model lain dalam keluarga Black Bay, Tudor Black Bay GMT memiliki fitur yang terinspirasi oleh penyelam TUDOR pada tahun 1950-an. Crown besar yang mengadopsi karakteristik kepingan salju dicetak begitu mewah. Ciri khas lain dari generasi pertama penyelam TUDOR ini mampu menahan air hingga tekanan 200 meter (660 kaki).

Bezel yang Berputar 24-JAM

The Black Bay GMT menampilkan bingkai warna burgundy dan biru, warna yang biasanya ditemukan dalam keluarga Black Bay. Bezel rotatable dua arah dikalibrasi selama 24 jam: dua belas jam siang hari dicetak pada bagian berwarna merah anggur dan jam malam di bagian warna biru. Zona waktu tambahan ditunjukkan oleh penunjuk Snowflake merah, yang berputar di sekitar dial dalam 24 jam.

Calibre MT5652

Calibre MT5652 dirancang oleh TUDOR khusus untuk model GMT Black Bay, guna memperkenalkan fungsi baru. Calibre MT5652 memiliki tampilan dan finishing khas dari kalibrasi pembuatan TUDOR. Strukturnya dirancang untuk memastikan ketahanan, umur panjang dan kekuatannya, karena memiliki keseimbangan inersia variabel, yang dikelola oleh bridge melintasi fiksasi dua titik. Menampilkan cadangan daya 70 jam, MT5652 kaliber telah disertifikasi oleh Swiss Official Chronometer Testing Institute (COSC).

Stainless Steel, Leather, atau Fabric Strap?

The Black Bay GMT hadir dengan pilihan stainless steel dengan polesan dan sentuhan akhir satin, tali kulit coklat “Terra di Siena” dengan kaitan lipat dan tali pengaman, atau tali kain hitam dengan band burgundy. Dibuat menggunakan teknik Jacquard, metode tradisional keluarga berusia ratusan tahun dari wilayah St-Etienne di Perancis, kain ini merupakan ciri khas dari warisan TUDOR.

Penanda Luminescent

Tudor Black Bay GMT Ref. 79830RB dibuat dengan dial ukuran 41mm berbahan satin-brushed steel case. Penanda jam Luminescent berfungsi untuk memastikan dapat terbaca pada malam hari atau dalam semua kondisi.

Spesifikasi:

Brand: Tudor
Model: Black Bay GMT
Reference Number79830RB

Diameter: 41mm
Case Material: Stainless steel
Dial Color: Black
Indexes: Applied hour markers, chapter ring
Lume: Yes, on hands and hour markers
Water Resistance: 200 meters
Strap/BraceletStainless steel rivet-style bracelet, leather strap with folding clasp, burgundy and black fabric strap

The Movement

Caliber: Manufacture Caliber MT6552
Functions: Hours, minutes, seconds, date, second timezone
Diameter: 31.8mm
Thickness: 7.52mm
Power Reserve: 70 hours
Winding: Automatic
Frequency: 4 Hz (28,800 vph)
Jewels: 28
COSC Chronometer Certified
Additional Details:
 Zona waktu kedua dapat disesuaikan dengan penambahan satu jam.

Availability: Coming Soon


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *