31 Mei 2021 - News

Tampil Elegan dengan Longines Silver Arrow

Tampil Elegan dengan Longines Silver Arrow

Longines Silver Arrow terbaru merupakan sebuah statement dari Longines tentang kembalinya dress watch yang fungsional. Sebagai salah satu nama paling ikonis dalam sejarah Longines, mungkin Silver Arrow adalah inspirasi yang Anda butuhkan untuk keluar rumah dengan gaya yang lebih klasik dan rapi.

Meskipun secara desain jam tangan ini tidak terlihat sporty, namun namanya terinspirasi oleh tim balap Mercedes F1 yang mendominasi sirkuit pada tahun 50-an dan bagian belakangnya dihiasi dengan jet tempur yang mengincar bintang-bintang, tidak bisa dipungkiri ini merupakan sebuah karakter utama dari Longines yang akan selalu mereka sertakan pada setiap model.

Hadir dengan ukuran case 38.5mm, jam ini sangat pas di pergelangan tangan, tinggi 10mmnya terlihat ramping dan nyaman. Untuk pergelangan tangan yang besar jangan khawatir, karena lug-nya tidak terlalu pendek, sehingga tetap akan terlihat kece di segala ukuran pergelangan tangan.

Dengan tali kulit coklat yang halus, desain tanpa jahitannya memberikan Silver Arrow rasa nyaman abadi di pergelangan tangan yang akan membangkitkan rasa percaya diri. Tali kulit coklat tersebut ditemani oleh dial putih keperekan berbentuk kubah yang hadir dengan sedikit tekstur.

Meskipun sekilas terlihat minimalis, dial pada jam tangan ini menyimpan kemewahan yang luar biasa dengan trek menit pada bagian sisi dial, logo “Silver Arrow” yang terlihat sangat manis pada posisi jam 6, serta jarum dauphine yang dilapisi dengan lume untuk mendukung keterbacaan pada kondisi cahaya yang gelap.

Di balik case jam tangan ini, terdapat kaliber L888.5 in-house Longines, sebuah mesin jam otomatis dengan silicon balance wheel dan cadangan daya 72 jam yang cukup lama. Jadi, Anda bisa melepasnya dan menikmati akhir pekan dengan aktivitas olahraga lalu kembali menggunakannya pada hari Senin untuk ke kantor dan menghadiri rapat penting dengan gaya yang elegan.


Hubungi Kami