26 April 2021 - News

Titanium dan Dial Biru kini Hiasi Longines Avigation BigEye

Titanium dan Dial Biru kini Hiasi Longines Avigation BigEye

Sepanjang sejarahnya yang panjang, Longines telah menciptakan karya-karya yang tak pernah lekang oleh waktu. Salah satunya adalah sebuah edisi reissue dari model tahun 1930-an mereka, The Longines Avigation BigEye.

Sudah hadir dengan beberapa versi, sekarang Longines Avigation BigEye tersedia dalam case titanium dan dial biru. Jam tangan ini tetap hadir dengan visibilitas dial yang baik dan counter 30 menitnya yang besar, sebuah apresiasi mereka untuk menghargai tradisi dari desain jam tangan pilot.

Ukuran counter 30 menitnya yang mencolok ini merupakan ciri khas utama dan juga yang menginspirasi nama “BigEye”. Dari kejauhan, mungkin Anda sudah bisa menebak jika seseorang menggunakan jam tangan ini karena tampilan dial-nya yang unik dengan sebuah counter besar.

Longines Avigation BigEye memiliki case titanium 41 mm yang membungkus mesin jam chronograph, calibre L688 dengan balance spring silikon untuk peningkatan akurasi dan ketahanan terhadap medan magnet. Untuk membuktikan kehandalannya dan kekuatannya secara teknis, versi baru ini hadir dengan garansi 5 tahun.

Sesuai dengan semangat jam tangan pilot, The Longines Avigation BigEye juga memiliki ciri khas dengan keterbacaannya yang mudah. Dihiasi dengan hands hitam dan angka Arab yang dilapisi SuperLuminova®, dial jam biru berbutir ini dilengkapi subdial detik pada pukul 9, penghitung 12 jam pada pukul 6, dan penghitung besar 30 menit pada pukul 3.

Kaca safir berbentuk kotak dengan lapisan anti-reflektif serta bagian belakang case yang diukir dan disekrup juga membuktikan teknologi canggih dari jam tangan ini. Versi baru ini hadir dengan strap kulit berwarna coklat alami dengan sentuhan akhir vintage. 

Sejak awal abad ke-20, Longines telah dikenal sebagai brand jam tangan yang sangat dekat dengan dunia aviasi. Maka tidak heran kalau mereka terus menggali segala aspek dari jam tangan pilot dan dituangkan ke dalam produk-produk mereka dengan sangat baik.


Hubungi Kami