7 April 2021 - News

La Grande Classique de Longines kini Hadir untuk Pria dan Wanita

La Grande Classique de Longines kini Hadir untuk Pria dan Wanita

Diluncurkan pada tahun 1992, La Grande Classique de Longines telah memainkan peran utama dalam menaikan reputasi dari Longines. Koleksi ini adalah simbol keanggunan klasik dan kecanggihan Longines, berkat case-nya yang sangat tipis dan dial yang lebar, koleksi ini jadi semakin menonjol karena memiliki tampilan yang cukup unik jika Anda kenakan pada pergelangan tangan.

La Grande Classique de Longines pertama kali diperkenalkan pada tahun 1992. Semangat klasik dan gayanya yang tak lekang oleh waktu membuat koleksi ini menjadi pilar yang tak pernah gagal dari Longines. Saat ini, sudah tersedia dalam berbagai versi dan dirancang untuk wanita dan pria.

Koleksinya telah berkembang selama bertahun-tahun, tetapi tidak pernah melupakan fitur aslinya, terutama profilnya yang sangat ramping, berasal dari konstruksi case yang unik, bagian caseback-nya juga berfungsi sebagai lugs bracelet. Teknik ini telah lama dipatenkan oleh Longines.

Hadir dengan varian case steel, PVD kuning, atau merah muda, model pada koleksi ini hadir dalam enam ukuran berbeda, yaitu 24, 29, 33, 36, 37, dan 38 mm agar sesuai dengan setiap pergelangan tangan dan sensibilitas gaya untuk pria maupun wanita.

 

Dial jamnya juga menawarkan sederetan pilihan, putih mutiara, hitam, biru, coklat, perak, atau emas, dengan finishing sunray, pernis atau flinqué yang dihiasi oleh angka Romawi, berlian, atau indeks yang khas.

Untuk melengkapi estetika klasik jam tangan ini, strap kulit berwarna putih, hitam, atau biru menambahkan sentuhan akhir pada keanggunan case. Baja, PVD kuning atau merah muda, atau kombinasi steel dan gelang PVD akan menghiasi lekukan pergelangan tangan dengan sempurna dan nyaman berkat sambungannya yang lentur dan halus.

Pada bagian movement, koleksi ini tersedia dalam versi otomatis dan juga kuarsa untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda.


Hubungi Kami