2 Februari 2021 - Product Review

Rekomendasi Jam Tangan Longines di Bulan Kasih Sayang

Rekomendasi Jam Tangan Longines di Bulan Kasih Sayang

Februari datang, waktunya kita menunjukan rasa kasih sayang untuk orang terkasih secara simbolis dengan memberikan mereka hadiah. Mencari hadiah yang pas untuk disandingkan bersama cokelat dan bunga? Jam tangan merupakan jawabannya.

Kami memiliki 5 rekomendasi jam tangan dari Longines untuk orang terkasih. Simak daftarnya di bawah ini.

Dapatkan penawaran spesial dan cicilan 0% sampai 36 bulan untuk koleksi Longines

Longines Symphonette

Case yang sangat feminin menampilkan bentuk elips dan memberikan kesan classy. Kecemerlangan case stainless steel menyempurnakan kehalusan dial jam, sedangkan bracelet yang dibuat dengan halus menambahkan sentuhan akhir pada keseluruhan bagian jam tangan ini.

Sebuah ode untuk wanita modern dengan jiwa klasik, Longines Symphonette dirancang untuk wanita yang ingin memakai jam tangan kontemporer namun elegan untuk bersinar dalam setiap kesempatan. Didukung oleh movement kuarsa yang canggih, jam tangan ini tentu memiliki akurasi yang baik.

Longines Record

Dalam tradisi pembuatan jam Longines yang paling murni, koleksi Record menggabungkan keanggunan dan keunggulan klasik, dan menjadi ujung tombak dari Longines. Dengan case dan bracelet stainless steel yang dilengkapi kristal safir anti gores, membuat jam tangan ini tahan banting namun tetap memiliki desain yang rapi.

Movement-nya mencakup pegas keseimbangan silikon kristal tunggal dengan sifat unik. Ini merupakan movement yang disertifikasi sebagai “kronometer” oleh Swiss Official Chronometer Testing Institute (COSC).

Longines Conquest Classic

Sebagai mitra dari banyak acara olahraga paling bergengsi di dunia, Longines meluncurkan koleksi jam tangan untuk dikenakan di tengah kemeriahan kompetisi ini. Sebagai penghormatan kepada chronograph yang diproduksi dari tahun 1878, Longines mempersembahkan rangkaian Conquest Classic. Model ini dilengkapi dengan kaliber otomatis dan desain kontemporer yang tidak akan lekang oleh waktu.

Model wanita yang satu ini hadir dengan dial black mother-of-pearl serta berlian pada indeksnya. Hadiah yang tepat untuk wanita terkasih.

Longines 1832

Bangga dengan asal-usulnya, Longines memberikan penghormatan kepada tahun pembuatannya melalui koleksi The Longines 1832. Model dalam koleksi ini secara sempurna mencerminkan kode estetika mereka, menggabungkan tradisi, keanggunan, dan kinerja yang maksimal.

Jam tangan Longines L888 eksklusif, yang dapat dikagumi melalui bagian belakang case transparan. Dial beige, case steel, dan strap kulit coklat memberikan statement khusus ala Longines dengan gaya klasik mereka.

Longines Master

Koleksi Master Longines adalah ilustrasi sempurna dari etos mereka, dilengkapi dengan mesin jam otomatis, berbagai model dalam koleksi ini menawarkan banyak hal istimewa.

Model yang satu ini hadir dengan movement self-winding  yang berdetak pada 28’800 getaran per jam dan menyediakan 40 jam cadangan daya. Jam tangan wanita yang satu ini hadir dengan dial biru dengan berlian sebagai indeks. Sungguhan kecanggihan mekanis yang cantik.


Hubungi Kami