30 Juni 2021 - Product Review

7 Rekomendasi Jam Tangan Longines

7 Rekomendasi Jam Tangan Longines

Longines adalah merek jam tangan tertua yang masih beroperasi. Perusahaan jam tangan ini didirikan pada tahun 1832 dan merupakan pionir penghitung waktu di bidang olahraga dan penerbangan. Setiap model yang dibuat, pastinya berdasarkan tiga prinsip utama mereka, yaitu, tradisi, elegan, dan performa.

Dari beberapa model yang telah mereka perkenalkan, ada beberapa yang menurut kami wajib untuk Anda miliki untuk menjadi koleksi dan digunakan pada setiap kegiatan. Berikut adalah 7 rekomendasi jam tangan Longines.

Dapatkan penawaran spesial untuk koleksi Longines hanya di Butik INTime

    *S&K Berlaku

    Read: La Grande Classique de Longines kini Hadir untuk Pria dan Wanita

    Legend Diver (Ref. L37744602 & Ref. L37744902)

    Longines Legend Diver memiliki profil bulat yang ramping, dengan diameter 42mm dan ketebalan 12,7mm yang memberikan kehadirannya pada pergelangan tangan sangat pas, sambil tetap menjaga beratnya seminimal mungkin. Lug 22mm-nya mengakomodasi strap berukuran sedang. Case baja dipoles dengan cerah, dengan hasil akhir yang halus dan tanpa bezel.

    Legend Diver

    Informasi Produk

    Dial The Legend Diver ini memiliki desain klasik dengan sentuhan gradasi warna, dengan indeks luar yang terdiri dari hash tebal yang lebih besar pada tanda lima menit. Angka Arab hanya terletak di posisi jam 6, 9, dan 12. Pada posisi jam 3, Anda akan menemukan jendela tanggal yang disebutkan di atas.

    Model ini menggunakan movement ETA Calibre L888 yang dimodifikasi dari Longines. Ini adalah movement otomatis yang akan terus berjalan selama dipakai dengan cadangan daya 72 jam, Anda dapat melepas Legend Diver pada hari Jumat, dan menyalakannya kembali pada Senin pagi dengan daya cadangan hampir satu hari penuh.

    Informasi Produk

    Ini adalah movement yang mengesankan, dengan akurasi +/- 5 detik per hari. Pengoperasiannya juga sangat lancar, dengan frekuensi 25.200 denyut per jam.

    Hydroconquest (Ref. L38834969 & Ref. L37814066)

    HydroConquest didedikasikan untuk pria dan wanita yang membutuhkan jam tangan berkinerja tinggi. Koleksi ini menggabungkan inovasi teknis dan keanggunan pada estetikanya. Longines, kini kini memperluas koleksi ini dengan model-model baru dalam warna-warna cerah.

    Hydroconquest

    Informasi Produk

    Desain baru pada model Ref. L38834969 ini memiliki dial jam biru yang menggabungkan indeks titik dan angka Arab di area jam 12 dengan 3 sub-dial dan tanggal di tengah area jam 4 dan 5. Jam tangan ini memiliki bezel berputar uni-directional dan case stainless steel. Strap karet berwarna biru dilengkapi dengan double safety folding clasp and push-piece opening mechanism. Di dalam case, terdapat kaliber L688 yang memiliki 60 jam cadangan daya.

    Informasi Produk

    Untuk model kedua (Ref. L37814066) hadir dengan warna hijau cerah pada dial-nya, karena menggunakan finishing vertical brushed ceramic. Bezel keramiknya memiliki warna yang sama dengan bagian dial untuk saling melengkapi dalam membuat tampilan modern nan sporty. Self winding movement L888.5 tertanam di dalam case dengan fitur silicon balance spring serta memiliki cadangan daya 72 jam.

    Master Collection (Ref. L27934920 & Ref. L29094517)

    Koleksi Master Longines adalah ilustrasi sempurna dari etos perusahaan ini, sebagaimana dapat dilihat dari kesuksesan yang dinikmati oleh rangkaian produk ini sejak diluncurkan pada tahun 2005. Koleksi Master Longines menyatukan estetika keanggunan klasik dan kualitas luar biasa pada bagian mesin jam tangan.

    Master Collection

    Informasi Produk

    Pada model pertama ini (Ref. L27934920) Longines Master collection hadir dengan dominan warna biru pada bagian dial dan juga strap. Layaknya sebuah dress watch, dial-nya hadir dengan desain yang bersih, sementara bagian strap hadir dengan warna yang sama dengan material kulit buaya yang memiliki jahitan pada bagian pinggirnya. Case stainless steel yang berukuran 40mm merupakan ukuran yang pas untuk digunakan bersama dengan tuxedo atau kemeja formal. Kaliber L888 hadir pada bagian mesin dengan cadangan daya 72 jam.

    Informasi Produk

    Sementara, model kedua (Ref. L29094517) hadir dengan fitur moonphase yang membuat bagian dial terlihat lebih sibuk. Dial “barleycorn” bertekstur dan strap kulit buaya memiliki warna hitam yang serasi, cocok bagi Anda yang ingin mengenakan jam tangan yang tidak terlalu mencolok. Pada bagian dalam case stainless steel 40mm, terdapat kaliber L899 dengan cadangan daya 72 jam.

    Read: Rekomendasi Jam Tangan Longines di Bulan Kasih Sayang

    Spirit Ref. L38104530

    Koleksi Spirit dari Longines ini menghubungkan sejarah masa kejayaan penerbangan dari segi estetika dengan inovasi teknis masa kini. Sebuah jam tangan yang cocok bagi Anda para pilot ataupun pecinta dunia aviasi.

    Spirit

    Informasi Produk

    Jam tangan pilot ini hadir dengan angka Arab yang besar, jarum detik di bagian tengah, dan track menit pada bagian sisi dial yang sudah menjadi ciri khas. Case pada jam tangan ini hadir tidak terlalu besar, yaitu 40mm, dial hitamnya sangat serasi bersanding dengan strap kulit berwarna coklat. Di bagian dalam case terdapat kaliber L888.Four yang memiliki lisensi chronometer yang berdetak pada 25,200vph dan memiliki cadangan daya sampai dengan 72 jam yang didukung oleh monocrystalline silicon balance-spring.


    Hubungi Kami