27 April 2021 - News

TAG Heuer Formula 1 Hadir dengan Warna Oranye Dan Kuning

TAG Heuer Formula 1 Hadir dengan Warna Oranye Dan Kuning

Merayakan awal musim F1 2021 di Bahrain, TAG Heuer memperkenalkan 4 referensi baru dalam koleksi TAG Heuer Formula 1 miliknya. Warna cerah dan dial dengan efek aspal memberikan tampilan urban segar pada jam tangan ini yang akan memikat generasi terbaru penggemar motorsport.

Koleksi TAG Heuer Formula 1 memiliki tempat istimewa dalam sejarah TAG Heuer sejak diluncurkan pada 1986. Dalam warna oranye tangerine dan kuning limau, warna-warna cerah yang terinspirasi dari tahun 1980-an dan 90-an, TAG Heuer Formula 1, jam tangan paling keren di kancah motorsport, kembali hadir dengan elegan.

Sejak 1968, perjanjian sponsor pertama yang ditandatangani Jack Heuer dengan pembalap Swiss, Jo Siffert, kerja sama TAG Heuer dengan Formula 1 tidak pernah goyah. Saat itu, sang juara memakai logo TAG Heuer di mobil dan baju balapnya. Berkat dia, banyak pembalap mulai memakai Heuer di pergelangan tangan mereka, menjadikan TAG Heuer sebagai pembuat jam terbaik di sirkuit F1.

Sebagai penghormatan terhadap warisan ini, pada tahun 1986, TAG Heuer merancang koleksi yang secara eksklusif didedikasikan untuk Formula 1. Dengan desain yang keren, case baja, dan mesin jam kuarsa, jam tangan ini memadukan warna-warna cerah dengan strap karet.

Sampai hari ini, TAG Heuer masih menjadi bagian dari kancah sirkuit dan akan terus mendukung tim Formula 1 Red Bull di musim 2021 mendatang yang memulai debutnya di Bahrain, sekaligus menjadi pencatat waktu resmi Grand Prix Monaco dan sponsor dari Automobile Club de Monaco.

Model terbaru ini hadir dengan case baja berdiameter 43 mm, bezel keramik, dial bertekstur aspal dan strap nylon yang sangat menggambarkan semangat para pembalap di sirkuit.

Warna terbaru ini memperkenalkan warna kuning limau bersama dengan warna oranye cerah, warna yang telah menjadi bagian dari DNA TAG Heuer selama lebih dari lima puluh tahun. Sesuai dengan warna-warna mobil Formula 1 yang melaju sangat cepat di lintasan balap.

Mendominasi dial, warna oranye menjadi pusat perhatian pada model three hands, sementara pada model chronograph, mengadopsi kesederhanaan warna kuning limau, yang dengan elegan hadir dalam hands, indeks, sub dial dan bezel keramik skala tachymeter. Tampilan urban dan sporty yang pasti akan menarik bagi para pecinta kecepatan dan emosi yang kuat.


Hubungi Kami