23 Juni 2021 - News

TAG Heuer Aquaracer Hadir dengan Pembaruan Pada Tahun 2021

TAG Heuer Aquaracer Hadir dengan Pembaruan Pada Tahun 2021

Pada acara Watches & Wonders 2021, TAG Heuer menarik perhatian dengan melahirkan kembali model Aquaracer dengan berbagai macam pembaharuan yang luar biasa.

Model terbaru ini disebut Aquaracer Professional 300. Dirancang untuk bekerja, bermain dan berpetualang di alam bebas, ini adalah simbol murni dari semangat avant-garde TAG Heuer yang tak kenal takut dengan estetika yang mencolok dan langsung dapat dikenali.

Nikmati penawaran menarik untuk koleksi jam tangan TAG Heuer

    Pembaruan yang terjadi terdapat pada bagian bezel. Para desainer mempertahankan bentuk dasarnya dan mengembangkannya, mengintegrasikan sisipan keramik anti gores di seluruh koleksi dan membuat bezel lebih mudah digenggam dan diputar. Mekanisme rotasi menjadi lebih halus, lebih senyap, dan lebih mudah diatur.

    Read: TAG Heuer Carrera Heuer 02T Dihiasi Warna Biru dan Titanium

    Aquaracer

    Mereka juga meningkatkan kualitas kaca safirnya, mengintegrasikan kaca pembesar tanggal pada posisi jam 6 ke bagian bawah kaca sehingga permukaannya halus saat disentuh. Langkah maju yang sederhana namun efektif ini juga membuat tanggal lebih mudah dibaca dari sudut yang lebih luas.

    Pembaruan lebih lanjut kemudian dilakukan pada keseluruhan tampilan dan keterbacaan jam tangan. Model baru ini memiliki jarum jam yang lebih lebar dengan bentuk pedang dan jarum menit yang lebih kecil, membuat perbedaan yang lebih jelas antara kedua jarum jam dalam kondisi cahaya redup.

    Aquaracer

    Bentuk keseluruhan model Aquaracer terbaru ini menjadi lebih tipis dan ringan. Case, bezel, dan strap logam semuanya telah dibuat lebih ramping, tanpa mengorbankan fitur kinerja inti jam tangan, seperti tahan air hingga 300 meter (30 bar), sekaligus meningkatkan daya tahan.

    Bagian lugs saat ini jadi lebih pendek, sementara bagian tepi case telah di-chamfer dan dipoles untuk memberikan lebih banyak harmoni pada visual jam tangan dan menambah kehalusan.

    Aquaracer

    Saat peluncuran, akan ada tujuh referensi dalam dua ukuran. Empat referensi akan memiliki diameter case 43mm, dan tiga referensi lainnya akan memiliki case berukuran 36 mm. Setiap referensi menampilkan desain strap logam terintegrasi yang baru, dilengkapi dengan sistem penyetelan halus yang sangat canggih yang dapat menambah atau mengurangi panjang strap hingga 1,5 cm.

    TAG Heuer juga memperkenalkan Aquaracer Professional 300 edisi terbatas pada saat peluncuran untuk melengkapi koleksi inti dan memberi penghormatan kepada warisan desain yang indah. Model ini hadir dengan nama Aquaracer Professional 300 Tribute to Ref. 844, seperti namanya, jam ini terinspirasi dari dive watch  844 yang diperkenalkan pada tahun 1978.

    Aquaracer

    Jam tangan ini juga memiliki lume vintage dan strap karet hitam berlubang berdasarkan desain asli yang dibuat untuk memungkinkan air mengalir dengan cepat antara jam tangan dan pergelangan tangan pemakainya. Jam Tangan Aquaracer Professional 300 Tribute to Ref. 844 hanya akan tersedia sebanyak 844 buah.

     


    Hubungi Kami