31 Mei 2021 - News

TAG Heuer Rayakan Grand Prix de Monaco Historique dengan Model Monaco Terbaru

TAG Heuer Rayakan Grand Prix de Monaco Historique dengan Model Monaco Terbaru

Untuk pertama kalinya sejak 2018, acara Grand Prix de Monaco Historique kembali diadakan  di Principality of Monaco selama akhir pekan. Acara ini menampilkan mobil balap bersejarah yang dikemudikan di sekitar jalur sirkuit, yang akan menjadi tuan rumah GP Formula 1 pada 23 Mei nanti.

Untuk merayakan acara tersebut, TAG Heuer sebagai salah satu sponsor utama merilis model Monaco dengan dial warna hijau yang menawan. Ini bukan pertama kalinya warna hijau muncul di jam tangan ikonis ini, dan seperti model terdahulunya, model ini hadir dengan jumlah terbatas.

Monaco Green Dial ini menampilkan dial hijau zamrud yang indah dengan sub-dial persegi hitam pada pukul 3 dan 9. Jarum detik berada pada pukul 6 dan jendela tanggal berada tepat di bawahnya. Sebuah desain dial yang sangat ikonik dari model Monaco dari TAG Heuer.

Warna hijau di sini tampak sangat berkelas dengan efek gradasi yang memudar dari terang di tengah menjadi gelap di bagian tepinya dengan tekstur sunray yang menangkap lebih banyak cahaya. Gradasi warna dan finishing sunray Ini lah yang membedakan model terbaru ini dengan Monaco dial hijau sebelumnya.

Case baja masih hadir dengan ukuran 39 mm dan pada bagian mesin, kaliber chronograph Heuer 02 otomatis pada model terbaru ini memiliki desain roda kolom berwarna hijau. Sebuah perubahan yang kecil dan mendetail namun sangat mempengaruhi karakter keseluruhan dari jam tangan ini.

Jika pada model-model Monaco terdahulu menggunakan logo “Heuer” pada bagian dial, Monaco model terbaru ini terlihat lebih modern dengan penggunaan logo perisai “TAG Heuer” pada bagian dial-nya. Lagi-lagi sebuah pembaruan yang sangat mendetail.

Pada bagian strap, jam tangan ini hadir dengan strap kulit aligator berwarna hitam yang berpadu harmonis dengan dial hijau dan case steel. Sebuah jam tangan legendaris yang sangat cocok bagi para pecinta balap yang memiliki pembaruan modern ini merupakan sebuah langkah yang sangat baik dari TAG Heuer dalam memperkuat citra mereka di dunia balap.


Hubungi Kami