21 Mei 2021 - Product Review

Tissot SuperSport Chrono: Jam Tangan untuk Penggemar Rugby

Tissot SuperSport Chrono: Jam Tangan untuk Penggemar Rugby

Tissot memang sangat dekat dengan dunia olahraga, salah satu buktinya adalah koleksi SuperSport Chrono yang terkait erat dengan nilai-nilai olahraga rugby. Menghormati nilai sejarah, ketangguhan fisik, keberanian, dan permainan yang adil membentuk kerangka etika yang dianut sepenuhnya oleh Tissot dalam membuat koleksi ini.

Bersamaan dengan ciri-ciri karakter ini, desain juga tidak boleh dilupakan. Rugby memiliki estetika, ini adalah olahraga pria yang sangat cocok dengan kemeja polo dan jaket sporty yang keren. Tissot SuperSport Chrono dirancang dengan gaya yang sama dengan estetika tersebut.

Read: Tissot Seastar 2000 Professional: Selami Laut Dalam hingga 2000 Kaki!

SuperSport Chrono

Tissot SuperSport Chronos hadir dengan delapan referensi. Salah satu modelnya yang paling mencolok adalah model dengan case berukuran 45,5 mm yang terbuat dari baja berwarna hitam. Strap kulit dengan jahitan bagian atas yang terlihat klasik melengkapi tampilan sporty dari case dengan detail yang elegan ini.

Crown dari jam tangan ini memiliki diameter yang cukup besar agar mudah digenggam dan dilindungi oleh flensa. Tonjolan kekar ini menunjukkan kepribadian Tissot SuperSport Chrono. Tampilan kekar dari Tissot SuperSport Chrono ini terinspirasi dari keserbagunaan fisik yang dapat dilihat di dunia rugby. Penampilan yang kuat, tetapi juga dinamis dan gesit dalam fungsinya.

SuperSport Chrono

Jam tangan ini hadir dengan bezel yang diukir dengan skala tachymeter bergradasi hingga 400 km / jam. Bezel ini sangat cocok dengan finishing pada case dan dial, sehingga bisa menyatu dengan sangat indah.

Bagian dial memiliki display tanggal pada pukul 6, 12 indeks yang dilapisi dengan teknologi Super-LumiNova, dan jarum jam bercahaya. Dial ini berfungsi untuk mendukung fungsi chronograph yang sudah wajib ada pada jam tangan sport.

SuperSport Chrono

Read: Pukauan Tissot Seastar 1000 yang Elegan

‍Di dalam case, terdapat movement quartz ETA G10.212 yang memiliki fungsi jam dan menit dengan penunjuk detik pada pukul 6 dan memiliki dua counter. Counter pada pukul 2, menampilkan sepersepuluh detik, lalu pada pukul 10, counter 30 menit digunakan untuk durasi hitungan yang lebih lama.

Koleksi SuperSport Chrono melambangkan ikatan erat Tissot yang telah dibangun dengan olahraga, dan lebih khusus lagi rugby yang sudah terjalin sejak 1853. Bagi Anda penggemar rugby, jam tangan ini merupakan pilihan tepat untuk menghiasi pergelangan tangan Anda di berbagai aktivitas. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi butik INTime terdekat.

Informasi Produk


Hubungi Kami