11 Agustus 2020 - Product Review

Pukauan Tissot Seastar 1000 yang Elegan

Pukauan Tissot Seastar 1000 yang Elegan

Jam tangan nan elegan Tissot Seastar 1000 menjadi deretan koleksinya yang memiliki keunikan karena mengandung angka 1 dan 0 pada setiap tipe. Tissot merupakan salah satu brand jam tangan asal Swiss yang memiliki banyak variasi koleksi. Mulai dari jam tangan klasik, jam tangan heritage, jam tangan touchscreen, jam pocket, dan juga jam tangan sport. Pada bagian sport, tentunya nama Tissot sudah banyak didengar karena mereka sangat akrab dengan event-event olahraga kelas dunia.

Dapatkan Informasi dan Penawaran Menarik dengan Mengisi Form Berikut

*S&K Berlaku

Informasi Produk

Tissot juga merambah ke dunia dive watch dengan koleksi Tissot Seastar. Koleksi yang satu ini menawarkan dive watch berkualitas tinggi yang didesain dengan elegan dan berkelas. Jadi, tidak hanya untuk menyelam, Anda pun bisa menggunakan jam tangan Tissot Seastar pada berbagai aktivitas harian.

Terdapat tiga jenis model pada koleksi Tissot Seastar ini, Tissot Seastar 1000 Chronograph, Tissot Seastar 1000 Powermatic 80, dan Powermatic 80 Silicium.

Informasi Produk

Perbedaan dari ketiga model Seastar tersebut sudah bisa ditebak dari namanya, yaitu pada bagian movement. Pada koleksi Tissot Seastar 1000 Chronograph menggunakan movement Swiss Quartz ETA G10.21 yang mempunyai fungsi 30 menit dan 1/10 second counters, serta 60-second chronograph hand. 

Sementara Tissot Seastar 1000 Powermatic 80 menggunakan mechanical automatic movement POWERMATIC 80.11, mesin andalan dari Tissot yang memiliki fungsi power reserve sampai dengan 80 jam. Tissot juga mengeluarkan Seastar Powermatic 80 dengan penggunaan material silicon pada movement-nya yang dinamakan Silicium.

Informasi Produk

Pada bagian case, Seastar menggunakan material stainless steel 316L dan beberapa model ada yang dilapisi oleh PVD hitam. Model chronograph hadir dengan ukuran 45.5mm, sedangkan model Powermatic 80 datang dengan ukuran 43mm. Untuk dive watch, ini merupakan ukuran yang pas, dan juga tidak terlalu besar sehingga fit untuk digunakan pada acara-acara formal.

Koleksi Tissot Seastar ini didominasi dengan dial berwarna hitam serta variasi beberapa deep blue dial, dan juga silver. Sementara pada bagian strap, koleksi ini menawarkan pilihan steel bracelet dan rubber yang merupakan strap khas dari dive watch.

Dengan desain yang maskulin, movement istimewa, power reserve 80 jam, serta water resistant sampai dengan 300 meter, jam tangan ini merupakan salah satu dive watch yang wajib Anda miliki dalam rentang harga yang accessible. Tissot Seastar adalah jam yang versatile sehingga bisa dipakai dalam berbagai macam aktivitas.


Hubungi Kami