8 Juni 2021 - News

Selami Laut Dalam dengan Tissot Seastar 2000 Professional

Selami Laut Dalam dengan Tissot Seastar 2000 Professional

Nama jam tangan Tissot sering kali mencantumkan indikasi tingkat kinerjanya. Seperti pada Tissot Seastar 2000 Professional yang mampu dibawa ke dalam laut hingga 2.000 kaki, setara dengan 60 ATM atau 600 meter. Jam tangan selam profesional ini memenuhi semua kriteria standar ISO 6425, sangat cocok bagi Anda yang hobi menyelam menikmati indahnya bawah laut.

Dengan diameter 46 mm dan tebal 16,25 mm, case-nya terbuat dari baja tipe 316L, paduan baja paling efektif untuk memerangi korosi dan memastikan kekokohan. Selain itu, jam tangan ini memiliki kaca safir berkubah yang sangat tebal, menonjol, dengan kontur miring. Permukaannya yang rata dipoles dan sisi vertikalnya dilapisi satin, termasuk bagian bahu yang mengelilingi crown dan melindunginya dari guncangan.

Di bawahnya, case bagian belakang terbuat dari safir transparan, sangat jarang untuk tingkat ketahanan tekanan ini, yang biasanya membutuhkan case belakang logam yang kokoh. Di atasnya, Tissot telah menempatkan logo kuda laut, simbol jam tangan selam mereka.

Bezel-nya terbuat dari baja, dengan bentuk gerigi pada bagian sisi, dimaksudkan untuk meningkatkan cengkeraman, bahkan dengan tangan basah atau dengan sarung tangan. Pada bezel ini juga terdapat indeks 60 menit bertingkat yang terbuat dari keramik hitam.

Bezel ini hanya berputar berlawanan arah jarum jam. Ini berarti bahwa setiap perputaran yang tidak disengaja hanya dapat mempersingkat waktu penyelaman, bukan memperpanjangnya, yang akan berbahaya bagi penyelam. Sementara dial-nya hadir dalam nuansa biru laut dengan pola latar belakang gelombang yang dirancang khusus untuk Seastar 2000 Professional.

Seastar 2000 Professional telah dirancang untuk penyelam profesional, yang bekerja di kedalaman yang cukup dalam. Untuk jenis penggunaan ini, case dilengkapi dengan katup helium pada pukul 9. Perangkat ini hanya untuk digunakan saat menyelam jauh, di bawah kedalaman 100 meter.

Selain itu, caliber Powermatic 80 yang digunakan Seastar 2000 adalah salah satu movement paling kuat, presisi, dan berkinerja tinggi yang pernah ada. Caliber otomatis ini memiliki cadangan daya 80 jam, sebagian besar movement mekanis hanya memiliki cadangan daya selama 45 jam dan hampir tidak pernah melebihi 60 jam.

Selain itu, Seastar 2000 Professional juga dirancang sebagai jam tangan sehari-hari yang menyediakan semua informasi yang diperlukan, termasuk tanggal yang ditampilkan dalam aperture metalik pada pukul 6. Jadi Anda bisa tampil gaya di daratan dan juga di dalam lautan dengan jam tangan ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang koleksi Tissot kami, silahkan kunjungi butik INTime terdekat.


Hubungi Kami