19 November 2019 - Product Review

Breitling Avenger Automatic GMT 45 Jam Tangan untuk Para Petualang

Breitling Avenger Automatic GMT 45 Jam Tangan untuk Para Petualang

Pada saat acara Breitling Summit di Los Angeles, brand jam tangan mewah asal Swiss ini memperkenalkan salah satu koleksi terbaik mereka, Avenger dalam model-model terbaru sebanyak 14 jenis. Dari sederetan model yang berisikan produk-produk terbaik dari Breitling tersebut, ada salah satu yang sangat menarik perhatian, yaitu Breitling Avenger Automatic GMT 45.

Muncul dari koleksi Avenger, jam tangan ini tentunya hadir dengan desain yang kokoh dan tegas untuk mewakili nama yang telah diusung. Selain itu, model ini juga hadir dengan desain yang cukup modern namun tetap bisa dihidangkan secara bersamaan dengan desain DNA dari koleksi Breitling Avenger.

Membuat model GMT merupakan langkah yang cerdas dari Breitling untuk melengkapi model dari koleksi Avenger. Ini merupakan jam GMT yang unik karena hadir dengan desain yang modern dan tidak menggunakan chronograph seperti kebanyakan jam tangan GMT yang ada di pasaran.

Sebagai jam tangan GMT, model ini memiliki tampilan yang sangat menawan. GMT hands berwarna merah yang berputar di atas dial berwarna biru selain memiliki perpaduan warna yang baik, akan membantu Anda untuk membaca waktu “home time” dan “travel time” dengan mudah. Terdapat juga bezel yang bisa Anda gunakan untuk timer selama 60 menit.

Dial tersebut dibalut oleh steel case berukuran 45mm yang cocok bagi Anda yang memiliki ukuran pergelangan tangan yang besar. Steel case ini terlihat semakin menawan dengan combo polished dan brushed case, aman digunakan untuk berbagai aktivitas air seperti berenang ataupun diving karena memiliki water resistant sampai dengan 300 meter. 

Baca juga : Breitling Navitimer 1 Automatic 41

Di dalam jam tangan ini, tertanam mesin penggerak asal Swiss yang mereka sebut dengan Calibre 32. Movement ini bekerja dalam 4Hz, dengan fungsi tanggal, waktu, dan 24 jam GMT hand. Sama seperti yang digunakan saudaranya, Avenger GMT 45 Night Mission, movement ini bersertifikasi COSC-Chronometer yang menjamin keakurasian dan ketepatan jam tangan ini.

Memiliki tampilan yang mencolok, material yang kuat, dan tahan akan benturan, Breitling Avenger Automatic GMT 45 ini cocok digunakan untuk segala petualangan, baik itu udara, darat, maupun air. Fitur GMT akan membantu Anda untuk tetap mengetahui waktu di rumah saat bertualang ke belahan dunia lainnya.


Hubungi Kami