21 Oktober 2019 - Product Review

Breitling Navitimer 1 Automatic 41: Jam Tangan Kontemporer & Bersejarah

Breitling Navitimer 1 Automatic 41: Jam Tangan Kontemporer & Bersejarah

Jam tangan breitling navitimer telah menjadi koleksi jam tangan pilot yang paling dihormati sejak tahun 1952. Saat ini, Breitling Navitimer 1 Automatic 41 hadir dengan membawa unsur ikoniknya yang disempurnakan dengan teknologi modern. Penggabungan beberapa fitur terbaik dari koleksi-koleksi Navitimer sebelumnya pada koleksi ini terlihat begitu menawan, benar-benar jam tangan yang bisa merepresentasikan sejarah dari Navitimer itu sendiri.

Navitimer 1 Automatic 41

Informasi Produk

Jam Tangan Breitling Navitimer 1 Automatic 41 ini datang dengan dua versi case, yang pertama stainless steel dengan pilihan warna dial hitam, biru, dan juga silver. Lalu, satu lagi model Bicolar, berbahan stainless steel yang hadir dengan bezel bertaburan emas 18 karat, tersedia dalam pilihan warna dial silver dan anthracite. Kedua versi ini tersedia dalam strap berbahan kulit buaya yang warnanya serasi dengan masing-masing dial dan juga strap stainless steel bracelet khas dari Navitimer.

Jarum jam tangan ini, baik itu jarum pendek dan panjang dilapisi oleh Super-Luminova yang akan membantu Anda untuk melihat waktu pada kondisi cahaya apapun. Jarum detiknya, hadir dengan warna merah dan tersedia display tanggal pada posisi jam 6.

Informasi Produk

Pada bagian mesin, jam tangan Navitimer Automatic 41 ini menggunakan Breitling Caliber 17, movement otomatis yang memiliki sekitar 38 jam power reserve. Sama seperti jam tangan Breitling lainnya, jam tangan ini memiliki COSC-Certified chronometers yang sudah sangat terjamin akurasinya dan ketepatan waktunya. Untuk water-resistant dari jam tangan ini adalah 3 bar (30 meter/100 kaki).

Baca juga : Breitling Aviator 8 Curtiss Warhawk Sebuah Jam Tangan Militer Bernuansa Jet Tempur

Koleksi terbaru ini juga hadir dalam model chronograph yang dilengkapi dengan bezel bertaburan emas 18 karat, dial berwarna mercury silver, dan dua pilihan strap, kulit buaya dengan warna coklat serta stainless steel khas ala Navitimer. Untuk mesinnya menggunakan COSC-Certified Breitling Caliber 13 Chronometer dengan automatic movement yang mampu memiliki power reserve sampai dengan 48 jam dan memiliki water-resistant yang sama, yaitu 3 bar (30 meter/100 kaki).

Jam tangan ini sangat cocok bagi para traveller kosmopolitan, karena memiliki tampilan yang modern, namun tetap berada dalam satu benang merah yang sama dengan Navitimer Ref. 806 & Ref. 88, jam tangan Navitimer pada tahun 1950-an. Jam tangan yang tidak akan pernah lekang oleh waktu.


Hubungi Kami