27 April 2021 - News

Bell & Ross Vintage BR V2-94 Full Lum yang Terang Benderang

Bell & Ross Vintage BR V2-94 Full Lum yang Terang Benderang

Bell & Ross telah bermain dengan konsep luminescence sejak 2017, ketika mereka pertama kali meluncurkan model BR 03-92 HOROLUM. Tujuan dari koleksi ini sangat jelas: keterbacaan maksimum di semua kondisi, baik untuk menghadirkan kontras dan menghindari pantulan di siang hari atau memberikan pancaran maksimum di malam hari, dengan Super-LumiNova dalam jumlah besar.

Yang terbaru, Bell & Ross baru saja memperkenalkan Vintage BR V2-94 Full Lum. Model ini memiliki keterbacaan sempurna baik siang maupun malam dengan dial Vintage FULL LUM menggabungkan dua warna Super-LumiNova®, hijau dan kuning. Kombinasi warna ini memberikan tampilan yang indah pada jam tangan.

Bagian dial dari jam tangan ini dilapisi sepenuhnya dengan cat yang terbuat dari pigmen bercahaya Super-LumiNova® C5 hijau, angka, indeks, jarum jam dan penghitung yang diaplikasikan logam diisi dengan Super-LumiNova® C3 kuning.

Isi ulangnya cepat dan kualitas intensitas cahayanya luar biasa. Dengan demikian, dial memenuhi misi menampilkan waktu dengan efisiensi maksimal. Di siang hari, garis-garisnya menyoroti yang esensial, dan saat malam tiba, dial menyala dengan sangat terang. Dial luminescent menyala seperti kilatan cahaya dan latar belakang hijau pucat berubah menjadi hijau menyala.

Penghitung 30 menit dan jarum detik chrono menjadi biru yang menyala, memastikan waktu yang diukur dapat terbaca dengan sempurna. Cahaya yang intens menawarkan kecerahan luar biasa yang sangat kontras dengan kontur hitam pada angka, indeks, jarum, dan penghitung.

Jam tangan ini hadir dengan case stainless steel 41mm dan kristal safir kotak. Bagian bezel hadir dengan material aluminium hitam yang memiliki skala 60 menit. Strap yang terbuat dari karet hitam tenun yang juga dikenal sebagai ‘tropic’ memberikan sentuhan vintage terakhir pada jam tangan kontemporer ini.

Mengukur waktu dengan presisi sambil menumbuhkan semangat retro yang tegas, model baru yang hanya tersedia sebanyak 250 buah ini akan menarik bagi mereka yang membutuhkan jam tangan dengan keterbacaan yang sangat bagus, baik itu di siang ataupun di malam hari.


Hubungi Kami