25 Mei 2020 - Product Review

Bell & Ross Tampil Berbeda dengan Koleksi BR V2-92 Military Beige

Bell & Ross Tampil Berbeda dengan Koleksi BR V2-92 Military Beige

Hubungan antara Bell & Ross dan dunia militer sangat penting karena di situlah semuanya dimulai. Dengan jam tangan yang diproduksi oleh Sinn dan dikirim ke beberapa Pasukan Militer. Seiring perkembangan zaman, tema lain diadopsi, seperti  balap, penerbangan dan masih banyak lagi.

Tetapi militer masih merupakan bagian penting dari DNA Bell & Ross. Maka dari itu, pada tahun 2019 koleksi BR V2-92 Military Beige hadir untuk membuktikannya.

Dengan tema Beige Militer baru pada koleksi V2 Vintage, Bell & Ross menawarkan visinya tentang jam tangan lapangan yang tangguh. Didesain sebagai jam tangan yang mampu melakukan banyak hal, model ini tidak hanya tampil luar biasa di area tertentu, tetapi juga bagus di semua situasi.

Baca juga : Estetika dan Nilai Sejarah Penyelam pada Bell & Ross BR 03-92 Diver Blue Bronze

Jam tangan ini dilengkapi dengan dial berwarna orisinil yang tertata rapi, diolah dalam warna matte untuk menghindari pantulan, mempermudah keterbacaan dalam berbagai situasi. Semua unsur ikonis seperti angka Arab yang hadir sangat kontras pada dial, hands yang juga diberi warna hitam dengan Super-LumiNova. Sangat mudah dibaca berkat dimensinya yang besar.

Beberapa sentuhan merah kecil dapat ditemukan di ujung jarum detik dan keterangan kapasitas water resistant (100M) pada bagian dial.

BR V2-92 Military Beige ini memiliki diameter 41mm yang dikombinasikan dengan lug pendek dan ringkas. Model ini menampilkan bezel yang dapat diputar dua arah dengan skala 60 menit yang berfungsi sebagai fungsi pengaturan waktu ekstra.

Kristal safir yang berkubah mempertegas bentuk case bernuansa retro yang lugas dan terlihat kuat. Di dalamnya terpasang kaliber BR-CAL.302, movement otomatis Sellita SW-300 yang mempunyai fungsi waktu serta tanggal.

Jam tangan ini hadir dengan 3-link strap bracelets satin finished dan strap canvas elastis hitam dengan garis krem, opsi yang benar-benar menambahkan sentuhan militer pada jam tangan ini. Membuat nuansa militer pada jam tangan ini semakin kuat. Selain itu, strap canvas elastis sangat nyaman untuk digunakan dalam berbagai kegiatan.

Informasi Produk


Hubungi Kami