30 Juni 2021 - News

Bell & Ross dan Alpine Pamerkan 3 Koleksi Baru Mereka

Bell & Ross dan Alpine Pamerkan 3 Koleksi Baru Mereka

Untuk merayakan kedatangan Alpine di ajang Formula 1 tahun ini, tim tersebut berganti nama menjadi Tim F1® Alpine dan Bell & Ross telah menjadi mitra resmi penunjuk waktu mereka. Untuk merayakan kemitraan berkelanjutan ini, kedua brand ini meluncurkan koleksi jam tangan Alpine F1 Team, yang terinspirasi oleh dunia Formula 1™.

Koleksi Alpine F1 Team ini terdiri dari tiga jam tangan avant-garde yang sporty dan canggih dengan fungsi stopwatch yang telah terkait erat dengan olahraga motor sejak dahulu kala. Berikut ketiga koleksi terbaru dari Bell & Ross dan Alpine.

Read: Bell & Ross Vintage BR V2-94 Full Lum yang Terang Benderang

BR V3-94 A521 – THE ROUND CASE

Alpine F1 Team

Ini adalah jam tangan instrumen yang sederhana dan efektif. Case baja bundar dengan diameter 43 mm diambil dari koleksi Vintage mereka. Dial-nya mencakup 12 angka yang dicat putih, yang kontras dengan hitam di sekitarnya untuk memastikan keterbacaan yang optimal. Jenis huruf-huruf miringnya menyampaikan dan gagasan tentang kecepatan dan momentum.

Dua penghitung stopwatch dikonfigurasikan sebagai bintang dan lingkaran putih, mengingatkan pada pelek roda mobil balap.Jarum detik pada stopwatch mengambil gaya “A” dari Alpine. Bendera merah, putih, dan biru mini pada pukul 6 mengingatkan asal-usul Alpine di Prancis. Fungsi speedometer duotone memungkinkan pemilik untuk menghitung kecepatan mobil balap.

Stopwatch dan bezel yang berputar dua arah menandai waktu dengan lebih detail. Tersedia dua pilihan strap, bracelet atau kulit berlubang. Model ini tersedia dalam 500 seri terbatas.

BR 03-94 A521 – THE SQUARE CASE

Alpine F1 Team

Ini adalah case Bell & Ross yang ikonik, “lingkaran dalam bujur sangkar” yang diperkenalkan pada BR-01. Hadir dengan material baja dalam format BR-03 42 mm. Dial-nya mirip dengan BR V3-94, namun display tanggal-nya yang dipindahkan ke jam 6. Kedua jarum stopwatch hadir dengan sentuhan “alpine blue”.

Bezel berputar dua arah menawarkan hitungan mundur dari 60 hingga 0 menit, sangat berguna di awal balapan. Tombol pusher dengan lapisan PVD hitam mengingatkan pada yang stir kemudi mobil balap. Strap karet berlubang bertujuan untuk membuat jam tangan bisa nyaman untuk berada di pergelangan tangan Anda.

BR-X1 A521THE SOPHISTICATED CASE

Alpine F1 Team

Read: Bell & Ross Tampil Berbeda dengan Koleksi BR V2-92 Military Beige

Ini adalah model tercanggih dalam koleksinya. Case multi-materialnya menggabungkan titanium grade-5, keramik, dan karet. Tombol pusher terbuat dari titanium yang dilapisi karet untuk cengkraman yang lebih baik.

Cangkang karet mengelilingi case untuk melindunginya dari benturan. Perhatian besar telah diberikan pada dial skeleton, dasar kaca menawarkan pemandangan mekanisme skeleton yang spektakuler, termasuk jembatan pusat berbentuk X simbolis dan pegas keseimbangan yang bergerak.

Bezel dibagi menjadi bagian tetap dan bertingkat yang terbuat dari titanium dan ring aluminium berputar, ditutupi dengan PVD hitam yang membuatnya terlihat gagah. Jam tangan ini tersedia dalam edisi terbatas yang terdiri dari 50 buah.


Hubungi Kami