26 April 2021 - News

Bell & Ross BR 03-93 GMT Menampilkan 3 Zona Waktu

Bell & Ross BR 03-93 GMT Menampilkan 3 Zona Waktu

Dalam dunia horologi, fungsi GMT pertama kali dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan spesifikasi penerbang, terutama pilot. Singkatan GMT digunakan untuk menunjukkan zona waktu kedua tetapi tidak harus dari Greenwich. Komplikasi ini sangat populer dan saat ini umum digunakan oleh para petualang.

Bell & Ross telah menjadikan penerbangan, terutama instrumen penerbangan, sebagai spesialisasi mereka. Dengan begitu, jam tangan dengan fitur GMT secara tidak langsung juga merupakan salah satu andalan dari Bell & Ross untuk melengkapi koleksi jam tangan aviasi mereka.

2021 merupakan tahun dimana mereka semakin memperkuat ikatan dengan passion utamanya, dunia aviasi. Ini juga merupakan tahun Bell & Ross memikirkan kembali Instrumen GMT-nya dan meluncurkan versi baru.

Jam tangan GMT versi baru ini berbeda dalam banyak hal dari pendahulunya. Hadir dengan nama BR 03-93 GMT, jam tangan ini menyediakan waktu di tiga lokasi berbeda di seluruh dunia. Bagaimana cara kerjanya?

Jarum GMT sekarang lebih menonjol dengan segitiga merah besar yang terlihat sempurna baik siang maupun malam. Memutar dial dalam 24 jam, jarum jam keempat ini menampilkan zona waktu kedua (atau waktu lokal dalam skala 24 jam).

Untuk pertama kalinya, case persegi yang ikonik dari Bell & Ross dilengkapi dengan bezel yang dapat berputar dua arah. Case BR 03 secara khusus dimodifikasi untuk menyambut bezel dengan desain dan fungsi baru. Bezel terbaru ini memungkinkan pembacaan zona waktu kedua dan juga dapat menunjukkan zona waktu ketiga.

Bezel yang memiliki kombinasi warna merah dan hitam yang sama dengan warna dial ini dilengkapi dengan skala 24 jam.  Bagian merah menunjukkan siang hari dan bagian hitam menunjukan malam hari. Bezel dua warna yang terbuat dari alumunium anodized ini memberikan kontras / efek visual untuk pembacaan waktu yang mudah dan tepat.

Dial hitam sunray-nya kontras dengan angka dan indeks photoluminescent berwarna putih yang memiliki ukuran besar. Skema warna ini tertanam dalam DNA Bell & Ross. Ini menggemakan warna yang digunakan untuk instrumen penerbangan di dalam pesawat. Seperti kokpit yang didominasi oleh warna hitam untuk mencegah pantulan dan warna putih yang menjamin pembacaan yang optimal.

Sesuai dengan model andalannya yang berbentuk persegi ikonik, BR 03-93 GMT ini hadir lebih modern, lebih fungsional dan lebih mudah dibaca. Tool watch ini kembali ke dasar dalam hal desain dan bentuk yang dipengaruhi oleh dua kata kunci, fungsionalitas dan keterbacaan.


Hubungi Kami