31 Mei 2021 - News

Bell & Ross BR 05 Nightlum: Jam Tangan dengan Keterbacaan Maksimal

Bell & Ross BR 05 Nightlum: Jam Tangan dengan Keterbacaan Maksimal

Diluncurkan pada 2019, BR 05 kembali ditingkatkan tahun ini dengan fungsi yang memukau dan menawan. Bagi Bell & Ross, setiap detail memiliki tujuan, dan keterbacaan adalah salah satu prinsip panduannya sejak awal. Dengan pemikiran tersebut, mereka telah mengeksplorasi konsep luminescence dan merancang penunjuk waktu yang dikenal karena keterbacaannya yang tak tergoyahkan baik siang maupun malam.

BR 05 Skeleton kini tampil dalam warna hitam dengan sedikit warna hijau pada bagian movement skeleton-nya. Selain itu integrated bracelet juga tetap hadir, bracelet tersebut menyatu dengan case untuk menciptakan bagian yang menyatu.

Ciri khas utama jam tangan BR 05 Skeleton adalah hasil karya kerangka pada mesin jam dan menonjolkan keindahan serta kecanggihan mekanisme yang halus. Sering digunakan dalam lanskap Haute Horlogerie, teknik kerangka memperbesar mekanisme dengan mengukir secara lembut semua bagian kecuali bagian logam.

Hasilnya adalah kombinasi antara ketahanan dan bobot yang sangat ringan. Dilengkapi dengan mekanisme BR-CAL.322, dilapisi oleh oscillating weight PVD hitam 360°. Dial yang bekerja terbuka membentuk jendela yang jelas di mana mesin jam dapat terlihat dengan indah.

Nama arloji itu sendiri menggambarkan misi Bell & Ross untuk menampilkan waktu dengan efisien dan maksimal. “Lum” untuk cahaya, dan “Night” untuk kegelapan, untuk menjelaskan sebuah jam tangan yang sangat mudah dibaca di malam hari. Penggunaan Super-Luminova® memfasilitasi membaca di siang hari dan di malam hari yang sama baiknya.

Indeks dan jarum jam diisi dengan Super-LumiNova® C5 yang memancarkan sinar hijau. Jenis ini secara khusus dipilih karena pada siang hari akan menghadirkan warna hijau pucat namun kuat dan kualitas kecerahannya yang luar biasa. Saat malam tiba, warna hijau pucat tersebut berubah menjadi hijau neon dan memungkinkan pembacaan yang mudah.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan kristal safir, dial dengan grafis indikasi yang jelas dan memberikan kedalaman yang luar biasa. Sedangkan bentuk indeksnya didesain seperti instalasi strip lampu neon, semantara hands terlihat seperti lightsaber. Semuanya tampaknya mengambang tanpa bobot pada dial.

Jika Anda merupakan seseorang yang sangat mengidolakan jam tangan dengan keterbacaan yang baik dalam keadaan apapun, BR 05 Skeleton Nightlum ini merupakan pilihan terbaik.


Hubungi Kami