Tentang Tudor

SEJARAH KELAHIRANNYA

Pada bulan Februari 1926, rumah "Veuve de Philippe Hüther", seorang diler dan pembuat jam tangan, mendaftarkan merek dagang "The Tudor" yang didirikan di Jenewa untuk pendiri Rolex Hans Wilsdorf. Kemudian pada tahun 1936, rumah itu memindahkan brand tersebut ke Wilsdorf. Tepat setelah Perang Dunia Kedua, Hans Wilsdorf tahu bahwa sudah waktunya untuk mengembangkan dan memberikan identitas yang tepat pada brand tersebut. Pada 6 Maret 1946, dia menciptakan "Montres TUDOR S.A.", yang mengkhususkan diri pada model untuk pria dan wanita. Rolex akan menjamin karakteristik teknis, estetika, dan fungsional, bersama dengan distribusi dan layanan purna jual.

Sejarah Tudor

INTUISI HANS WILSDORF

INTUISI HANS WILSDORF
Selama beberapa tahun, saya telah mempertimbangkan ide untuk membuat jam tangan yang dapat dijual oleh agen kami dengan harga yang lebih terjangkau daripada jam tangan Rolex kami, namun dengan standar keandalan yang membuat Rolex terkenal. Saya memutuskan untuk membentuk perusahaan tersendiri, dengan tujuan membuat dan memasarkan jam tangan baru ini. Perusahaan tersebut bernama perusahaan jam tangan TUDOR.
- H. Wilsdorf

PEMBUATAN JAM TANGAN

SENI TRADISIONAL KERAJINAN TANGAN

Jam tangan TUDOR hidup. Berdetak. Ini akan membawa Anda ke dunia presisi mikro. Teknologi tinggi pada semua komponen diuji tanpa henti sampai ke detail terkecil… sampai ke titik obsesi. Perhatikan gerakannya. Estetika dan kinerja adalah syarat utama, dirancang untuk daya tahan dan juga kesenangan. Menyenangkan bagi mata dan mengasyikkan bagi pikiran, mekanisme presisi ini akan tahan terhadap waktu yang terus berjalan. Material-material yang luar biasa, ketahanan dan kekuatan desain membuat setiap jam tangan menjadi objek yang unik.

TUDOR AMBASSADOR

LADY GAGA

Lady Gaga adalah ikon mode global - selalu memperhatikan semua yang dia kenakan. Dia telah berubah dari seorang selebriti menjadi sebuah bentuk seni yang komprehensif. Secara intrinsik dia memahami bahwa setiap pakaian menyampaikan pesan yang kuat dan dapat menjadi pertunjukan seni dengan sendirinya, di mana setiap aksesori adalah kunci untuk penampilan. Untuk menjaga gaya khas ini, Lady Gaga tidak ragu mengenakan tiga atau empat jam tangan pada satu pergelangan tangan. Saat dia hanya memakai satu jam tangan, dia memilih Black Bay 36. Jam tangan otomatis ini membawa ciri khas koleksi Black Bay namun dalam ukuran yang lebih kecil, dan tetap modis dan sporty. Lady Gaga memakai kedua versi dial biru dan hitam untuk model ini.

TUDOR AMBASSADOR

DAVID BECKHAM

David Beckham memakai Black Bay Bronze, jam tangan selam berukuran 43 mm yang terinspirasi oleh sejarah brand dan dilengkapi dengan TUDOR Manufacture Caliber MT5601. Dia juga memakai Black Bay Chrono, kronograf bersertifikat COSC, dengan column-wheel manufacture calibre, yang diambil dari warisan dunia penyelaman dan balapan TUDOR.

TUDOR AMBASSADOR

JAY CHOU

Untuk menunjukkan semangat berani dan inovatif Jay Chou, TUDOR merilis film pendek di mana ia dengan berani mengendarai mobil sport di trek balap oval bersejarah di Montlhéry, Prancis, melesat melintasi waktu. Terinspirasi oleh dunia magis Jay Chou yang dikenal akan karya seninya dan sinematik epik tahun 80-an tentang perjalanan waktu, film ini memicu percakapan tentang bagaimana visual ikonis dari masa lalu memengaruhi kreativitas saat ini dalam pembuatan jam tangan, musik, dan bentuk seni lainnya. Penggemar setia Chou juga akan teringat pada salah satu film dia sebelumnya, yang digambarkan sebagai seorang penggemar mobil.
"Kami mempertahankan yang terbaik dari masa lalu. Praktik-praktik terbaik dalam pembuatan jam tangan, desain-desain terbaik."