11 Mei 2021 - Product Review

Tudor Black Bay Chrono Terbaru Hadir dengan Estetika Klasik dan Teknis Modern

Tudor Black Bay Chrono Terbaru Hadir dengan Estetika Klasik dan Teknis Modern

Menandai 50 tahun perjalanan model chronograph-nya, Tudor memperbarui Black Bay Chrono dengan case yang dikerjakan ulang, ditambah dua opsi dial dan tiga strap baru. Model jam tangan selam dan chronograph telah menyatu dalam Black Bay Chrono yang menggabungkan dial Black Bay yang khas, bentuk geometrinya yang kontras, dan elemen jam tangan chronograph seperti bezel tachymeter, dial panda, dan dua pusher besar.

Dari beberapa model terbarunya ini, terdapat satu model paling unik yang hadir dengan dial panda serta strap kulit cuff yang sangat klasik. Model ini hadir dengan case baja tahan karat 41 mm diperhalus dengan potongan yang cerdik dari bagian bawah, kristal safir dan movement yang telah direposisi.  Selain itu, struktur lug dan profil case telah sedikit diubah.

Bezel aluminium anodized hitam pada Tudor Black Bay Chrono terbaru ini juga memiliki pengaruh yang sangat kuat dalam tampilan keseluruhan jam tangan, menciptakan bagian depan yang lebih kuat nuansa sporty-nya dan ukuran proporsional yang lebih baik.

Dial berkubah ini hadir dengan warna hitam matt, dilengkapi dengan sub-dial yang kontras, menciptakan estetika panda yang sangat indah. Tampilan tanggal tetap pada pukul 6, tepat di bawah teks ketahanan air 200m dari Tudor Black Bay Chrono. Artinya, Anda bisa menyelam ke bawah laut menggunakan jam tangan ini.

Ditenagai oleh movement MT5813 yang menawarkan 70 jam cadangan daya, vertical clutch, column wheel dan silicon hairspring, menjadikan jam tangan ini juga bisa dibilang luar biasa dalam segi teknisnya, tidak kalah dengan pembaruan estetika yang mungkin lebih bisa dilihat oleh kasat mata.

Dengan pembaruan yang relatif kecil namun mencolok, Tudor Black Bay Chrono terbaru ini menggabungkan estetika vintage dengan beberapa teknis canggih abad ke-21. Sesuatu yang dibutuhkan oleh para pecinta gaya klasik di jaman yang modern ini. Pilihan strap cuff pada jam tangan ini juga akan meningkatkan gaya maskulin nan klasik Anda.

Jika Anda tertarik dengan Tudor Black Bay Chrono terbaru ini, silahkan kunjungi butik INTime terdekat untuk informasi lebih lanjut.


Hubungi Kami