14 September 2021 - News

Tissot PRX Automatic Terbaru Terinspirasi dari Pesta Disko Era 70-an

Tissot PRX Automatic Terbaru Terinspirasi dari Pesta Disko Era 70-an

Tissot PRX Automatic — Pada akhir tahun 1970-an, musik disko sangat gempar di berbagai belahan dunia. Pada akhir pekan, orang-orang bersiap untuk pesta malam hari dengan diiringi musik disko. Hal ini juga yang mengubah tren fashion pada saat tersebut. Ketika menghadiri pesta, semua orang tampil mencolok dan flamboyan.

Masa-masa tersebut juga menginspirasi para produsen jam tangan. Salah satunya adalah Tissot. Pada saat itu, Tissot telah hadir dengan jam tangan sport stainless steel dengan gelang terintegrasi, menawarkan aksesori untuk terlihat trendi. Zaman boleh berubah tapi entah di tahun 70-an atau sekarang, gaya seperti ini tetap menjadi pilihan populer.

Tahun ini, Tissot telah mengambil inspirasi dari kegemaran disko di akhir tahun 70-an dengan menghadirkan PRX Automatic yang baru dengan beberapa pembaruan, karya yang canggih dan berjiwa muda dengan desain retro-estetik yang sedang tren.

Jam tangan ini disajikan melalui kampanye yang menunjukkan seorang pria sedang dalam ritual persiapan untuk berpesta. Kampanye yang ringan dan menyenangkan adalah hal yang tidak biasa dari kode pembuatan jam tradisional, namun hal ini merupakan semangat asli dari Tissot PRX Automatic.

Baca juga: Tissot Kembali Menjalin Kerjasama dengan FIBA

Ramping, halus, dan dengan tampilan yang menggabungkan elemen-elemen dari tahun 70-an, Tissot PRX Automatic terbaru ini hadir dengan movement Powermatic 80 dengan cadangan daya selama 80 jam. Fitur yang sangat sempurna untuk pria yang ingin bersenang-senang dengan elegan dan menggunakan esensi desain yang luar biasa untuk mengekspresikan identitas khasnya.

Siluet ramping case stainless steel berukuran 40mm sangat pas di bawah manset kemeja atau jaket, pas dengan pakaian yang dipilih, tidak terlalu mencuri perhatian tetapi memastikan Anda selalu bersinar serta membantu Anda untuk selalu tepat waktu datang ke pesta.

Dial dengan pola kotak-kotak timbul dalam pilihan warna biru, hitam dan putih menjadikan Tissot PRX Automatic terbaru ini memiliki desain yang tidak akan lekang oleh waktu, menambahkan kesejukan pada tampilan apa pun dan membuat siapa pun merasa sangat siap untuk bersenang-senang.


Hubungi Kami