30 Agustus 2021 - News

Tissot Kembali Menjalin Kerjasama dengan FIBA

Tissot Kembali Menjalin Kerjasama dengan FIBA

Tissot dengan bangga mengumumkan bahwa mereka kembali menjalin kerjasama dengan Federasi Bola Basket Internasional (FIBA). Bab tambahan dalam kemitraan ini menggaris bawahi semangat mereka untuk olahraga pada umumnya dan bola basket pada khususnya. Dengan FIBA, Tissot benar-benar menjadi bagian dari permainan, dengan memberikan dukungan terbaik.

Sejak 2008, Tissot telah mendukung FIBA, yang mewakili 212 Federasi Nasional, sebagai Pencatat Waktu Resmi, yang menyediakan sistem waktu presisi untuk turnamen-turnamen yang mereka gelar.

Tissot dikenal dengan tingkat presisi dan sistem pengaturan waktu yang memberikan akses langsung ke semua statistik tim dan pemain kepada penonton secara langsung selama pertandingan. Dengan membawa keahlian mereka dalam teknologi ketepatan waktu ke dalam olahraga yang menghadirkan semangat dan kegembiraan bagi banyak orang, mereka berada di jantung permainan yang berbagi nilai dinamisme, presisi, dan kinerja terbaik.

Kemitraan baru ini membawa manfaat tambahan, termasuk teknologi waktu presisi Tissot, dalam bentuk shot clock ke kompetisi bola basket internasional. Piala Dunia Bola Basket Wanita FIBA ​​2022 di Australia dan Piala Dunia Bola Basket FIBA ​​​​2023 di Filipina, Jepang, dan Indonesia akan sepenuhnya didukung oleh Tissot.

Selain pengaturan waktu di lapangan, mereka juga mendukung saluran dan platform yang menghubungkan penggemar dengan olahraga favorit mereka dengan aplikasi seluler FIBA ​​yang menyediakan beragam informasi tentang bola basket.

Read: 3 Jam Tangan Tissot Supersport Chrono Edisi Balap Sepeda

Mereka juga memberikan penghargaan kepada MVP di setiap turnamen FIBA dengan jam tangan Tissot untuk menandai pencapaian mereka dan berfungsi sebagai pengingat abadi akan moment tersebut, seperti bagaimana sebagian orang mempercayai fungsi lain dari sebuah jam tangan selain sebagai pengingat waktu.

CEO Tissot Sylvain Dolla berkomentar: “Kami percaya bahwa waktu adalah elemen kunci dari apa yang membuat bola basket menjadi olahraga yang menarik. Setiap sepersepuluh hitungan detik dan buzzer beater dapat mengubah arah atau hasil pertandingan, membuat perbedaan antara tim. Kerja sama kami yang berkelanjutan dengan FIBA ​​menunjukkan komitmen kami terhadap olahraga, tim, dan para pemain dalam jangka panjang.

Tissot memulai tugas sebagai pencatat waktu resmi untuk olahraga pada tahun 1938 dan sejak itu menjadi pencatat waktu yang terpercaya di berbagai acara olahraga di seluruh dunia. Di dunia bola basket, serta hubungan lama kami dengan FIBA, mereka merupakan Pencatat Waktu Resmi NBA sejak 2015 dan menggaet beberapa bintangnya sebagai brand ambassador.

Damian Lillard (AS), Clint Capela (Swiss), Tony Parker (Prancis) dan Klay Thompson (AS) merupakan beberapa nama yang telah menjadi keluarga besar Tissot. Selain membawa teknologi pencatat waktu Swiss terbaru ke turnamen bola basket, mereka juga telah membuat beberapa koleksi edisi khusus yang didedikasikan untuk olahraga ini.


Hubungi Kami