7 April 2021 - Product Review

Tampil Macho dengan Breitling Avenger Chronograph 45 Night Mission

Tampil Macho dengan Breitling Avenger Chronograph 45 Night Mission

Melalui koleksi Avenger, Breitling menampilkan lini jam tangan dengan desain maskulin yang terinspirasi dari dunia aviasi. Salah satu model pada koleksi ini yang paling menarik perhatian serta memiliki level desain macho paling tinggi adalah Breitling Avenger Chronograph 45 Night Mission.

Desainnya yang sporty dan mencolok dengan dial dan strap berwarna hijau militer serta case berwarna gelap, sudah menjelaskan mengapa model ini diberi nama “Night Mission”. Segala sesuatu yang hadir pada jam tangan ini memancarkan kekuatan: bezel lebar, pusher chronograph kokoh, penanda jam yang mencolok, dan strap calfskin dengan pola timbul yang sangat industrial.

Dapatkan penawaran spesial untuk koleksi Jam Tangan Breitling

    Case jam tangan ini memiliki lapisan DLC yang meningkatkan kekuatan permukaan dan menambah tampilan industri atau militer pada jam tangan. Lapisan karbon yang digunakan Breitling berwarna antrasit dan sangat cocok dengan komponen hijau khaki. Finishing brushed pada case sesuai dengan desain militer keseluruhan jam tangan.

    Bagian dial sangat menonjol dengan angka tampilan militer yang telah menjadi bagian ikonis dari koleksi Avenger sejak awal. Angka-angka ini terinspirasi dari angka yang distensil pada kendaraan militer dan peralatan lainnya, terlihat sangat keren ketika diaplikasikan pada bagian dial dengan latar belakang warna hijau militer.

    Angka, hands, dan titik-titik pada bezel yang berputar searah bersinar terang di malam hari, sehingga terjamin keterbacaannya selama berjam-jam. Membaca waktu pada siang hari sama mudahnya dengan pada malam hari, karena indeks menit di tepi dial sangat bagus dan tidak memberikan banyak kontras dengan latar belakang hijau khaki gelap.

    Finishing keseluruhan sangat bagus dan dirancang untuk fungsionalitas. Berkat ketahanan air yang tinggi hingga 300 meter dan bezel searah serta titik bercahaya, jam tangan pilot ini juga dapat digunakan sebagai jam tangan selam. Struktur yang menonjol pada bezel membuatnya mudah untuk digenggam dan pelindung yang kokoh melindungi pusher chronograph dari kerusakan akibat benturan.

    Jam tangan ini ditenagai oleh Breitling calibre 13 yang berdasarkan “Chronomètre” SW500 Sellita otomatis. Movement ini berjalan pada kecepatan antara -4 dan +6 detik per hari dalam lima posisi saat chronograph diaktifkan. Movement ini memiliki beberapa fitur, yaitu hack mechanism, quick date adjustment, eccentric fine regulator, Incabloc shock absorber, Glucydur balance, dan cadangan daya sampai dengan 48 jam.

    Meskipun jam tangan ini berukuran lebar 45 mm dan tinggi 16,5, kenyamanan pemakaiannya tetap baik. Dengan bagian bawahnya yang halus, strap kulit yang lentur,  jam tangan ini pas di pergelangan tangan. Tentu saja, bobot 120 gram yang ringan juga berperan penuh dalam kenyamanannya.

    Dengan material yang kuat, keterbacaan yang baik, serta kenyamanan yang ditawarkan, jam tangan Breitling Avenger Chronograph 45 Night Mission ini merupakan teman berpetualang yang tepat. Selain itu desainnya juga sangat maskulin, sangat tepat bagi Anda yang selalu ingin tampil macho pada setiap kesempatan.

    Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang jam tangan Breitling Avenger Chronograph 45 Night Mission dan koleksi Breitling lainnya, silahkan kunjungi butik INTime terdekat dan Breitling Boutique Plaza Senayan.

    Informasi Produk

     


    Hubungi Kami