19 April 2021 - Product Review

Tampil Berkelas dengan Frederique Constant Slimline Moonphase

Tampil Berkelas dengan Frederique Constant Slimline Moonphase

Manufacture Slimline Moonphase adalah salah satu model terlaris pada katalog Frederique Constant. Model ini memiliki perpaduan yang hebat antara keanggunan dan modernitas. Desain ini menggunakan kode pembuatan jam tradisional dan dress watch, dengan elemen kontemporer, seperti ukuran dan warnanya.

Jika Anda gemar melacak aktivitas bulan di pergelangan tangan, Anda mungkin menikmati Slimline Moonphase dari Frederique Constant, karena sesuai dengan namanya, terdapat fitur moonphase pada jam tangan ini.

Frederique Constant Slimline Moonphase sangat menarik perhatian karena desainnya yang tampan dan elegan. Logo yang diterapkan, jarum penunjuk jam dan menit berbentuk pohon willow yang terbuat dari nikel, serta aplikasi moonphase dan tanggal yang berkelas, semuanya berpadu dengan mulus untuk membuat karakter klasik yang kuat.

Untuk memperkuat karakter klasik, model ini menggunakan case ramping 42mm yang dipoles dan menampung kaliber FC-705 yang terlihat melalui bagian belakang case safir. Dengan rotor skeleton dan desain bridges yang simetris, ini adalah movement yang sangat menarik untuk dilihat.

Mesin jam ini pada dasarnya adalah kaliber FC-710 dengan moonphase dan tanpa jarum penunjuk detik pusat. Mesin ini beroperasi pada 4Hz (28.800 bph) dengan cadangan daya 42 jam. Sebuah fitur-fitur pendukung yang sangat menarik dan khas dari jam tangan dengan desain klasik.

Sesuai dengan tema “less is more”, Slimline Moonphase diatur dan dioperasikan seluruhnya melalui satu union crown pada pukul jam 3. Di pergelangan tangan, ini adalah jam tangan yang akan tampil elegan pada pakaian formal apapun apapun tanpa masalah dikarenakan desainnya yang sangat simpel.

Versi ini hadir dengan strap aligator biru dengan jahitan biru dan terbatas hanya 400 buah. Keserbagunaan desain membuatnya cocok untuk berbagai kesempatan, dan juga merupakan jenis jam tangan yang tidak ketinggalan zaman, tetapi tetap abadi saat dibutuhkan.

Temukan koleksi jam tangan dengan komplikasi moonphase berdesain klasik lainnya di butik INTime terdekat.

Informasi Produk


Hubungi Kami