11 Januari 2021 - News

Frederique Constant Highlife Perpetual Calendar Dihiasi Emas 18 Karat

Frederique Constant Highlife Perpetual Calendar Dihiasi Emas 18 Karat

Frederique Constant dikenal dengan produk jam tangan mereka yang memiliki teknis mekanisme tinggi serta desain yang mendetail, namun dengan harga yang accessible. Kali ini Frederique Constant memamerkan kemewahan dalam koleksi terbaru Highlife Perpetual Calendar yang terbuat dari rose gold 18 karat. Jam tangan ini hanya tersedia 30 buah yang pastinya akan diburu oleh para kolektor.

Pertama dibuat pada tahun 1999, model Highlife kembali pada tahun 2020, setelah sepenuhnya dirombak. Case-nya didesain ulang, serta dial yang kini didekorasi dengan motif bola dunia. Melambangkan Bumi, kesempurnaan dan juga ikon generasi baru yang berbagi cita-cita yang sama untuk menyelamatkan planet, kehidupan yang berkelanjutan dan bijaksana.

Kini tersedia dengan diameter 41 mm, jam tangan ini dilengkapi dengan strap yang terintegrasi. Memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar dan membantunya melingkar secara nyaman di pergelangan tangan. Lalu, terdapat fitur khusus yang memungkinkannya strap bisa diganti dalam sekejap, tanpa membutuhkan alat apapun.

Untuk menjaga kerampingan dari model jam tangan ini, Semua pengaturan jam, menit, dan juga perpetual calendar bisa Anda lakukan dengan sebuah crown berwarna rose gold pada posisi jam 3.

Baca juga : Frederique Constant Berkolaborasi dengan About Vintage

Dial jam Highlife yang didekorasi dengan indah dan ditampilkan dengan keterbacaan optimal oleh safir kristal dengan anti-reflektif di kedua sisi. Setiap counter (bulan, tahun kabisat, hari dan tanggal) hadir dengan finishing sun-brushed. Bagian indeks dilapisi oleh warna rose gold dan bercahaya.

Didukung oleh movement otomatis, Calibre FC-775, jam tangan Highlife Perpetual Calendar Manufacture berdetak pada frekuensi 28.800 vph dan memiliki cadangan daya 38 jam. Movement ini menampilkan perlage yang rumit dan dekorasi Côtes de Genève yang dapat  Anda intip melalui kristal safir pada caseback.

Bisa dilihat dari desain integrated bracelet, komplikasi perpetual calendar, dan material rose gold 18 karat, jam tangan ini merupakan sebuah maha karya dari Frederique Constant. Finishing pada setiap bagian case yang memberikan efek kilauan mewah juga membuat jam tangan ini terlihat sangat elegan. Sangat cocok bagi Anda yang ingin melengkapi koleksi jam tangan mewah nan langka.


Hubungi Kami