30 November 2020 - News

Sporty dan Elegan: Breitling Chronomat untuk Wanita

Sporty dan Elegan: Breitling Chronomat untuk Wanita

Sejak 1940-an, Breitling telah menciptakan berbagai model untuk wanita. Ada TransOcean pada tahun 1957. Model Lady J yang hadir dengan desain berani di tahun 1990-an. Kemudian Galactic yang menghadirkan perpaduan antara kemewahan dan kecanggihan teknis pada tahun 2010. Lalu ada, jam tangan wanita yang lebih baru termasuk Navitimer 35 dan 38 yang ikonis dan Superocean 36 yang sporty.

Kali ini, mereka kembali hadir untuk para wanita dengan model Chronomatnya. Serbaguna dan didesain dengan sentuhan yang sangat lembut, koleksi terbarunya, seri Chronomat 36 dan 32 siap membawa wanita ke mana pun mereka ingin pergi.

Chronomat pertama Breitling yang dirancang untuk wanita cocok untuk aktivitas apa pun. Meskipun berakar pada desain tahun 1980-an yang sangat klasik, model ini didedikasikan untuk wanita inovatif masa kini yang membentuk kembali sikap dan menantang stereotip aksesori fashion wanita jaman sekarang.

Baca juga : Breitling Chronomat: Jam Tangan Sport Modern Bergaya 80-an

Sporty namun elegan, jam tangan yang terinspirasi desain retro ini dengan akan membawa pemakainya dari pertemuan bisnis ke pantai dan di mana pun di antaranya. Ini melambangkan kompetensi dan gaya yang minimalis.

Jam tangan menakjubkan dalam rangkaian Chronomat for Women ini hadir dengan menampilkan bracelet Rouleaux ikonik Breitling dengan butterfly clasp, yang kuat dan elegan.

Seperti semua jam tangan Breitling, model ini adalah jam tangan chronometer bersertifikasi COSC. Perenang, peselancar, dan bahkan penyelam, akan sangat menikmati fitur water resistant 100m pada jam tangan yang cantik dan sporty ini.

Jam tangan ini hadir dengan beragam pilihan. Bersama dengan pilihan ukuran 36 mm untuk movement otomatis dan 32 mm untuk movement Super Quartz, mereka juga tersedia dalam rangkaian case stainless steel yang cocok dengan segala warna bicolor, atau emas 18 karat. Wanita yang mendambakan kilauan ekstra dapat memilih model dengan bezel dan indeks berlian.

Chronomat Automatic 36 didukung oleh Breitling Calibre 10 dengan cadangan sekitar 42 jam. Ada sepuluh versi untuk dipilih, dengan dial berpernis khusus dalam warna putih, hijau, biru atau tembaga.

Chronomat 32 menggunakan Breitling Calibre 77 dan memiliki masa pakai baterai tiga hingga empat tahun. Muncul dalam tujuh versi, dengan dial putih atau biru tengah.


Hubungi Kami