8 Juni 2021 - News

Kini TAG Heuer Connected Hadir dengan Tracker untuk Perenang

Kini TAG Heuer Connected Hadir dengan Tracker untuk Perenang

Membangun momentum dari aplikasi Wellness dan fitur golf yang baru-baru ini diperkenalkan, TAG Heuer Connected sekali lagi memperluas jangkauan aplikasinya dengan fitur pelacak renang serta opsi baru yang disesuaikan untuk pelari.

TAG Heuer telah mendengarkan dengan seksama masukan dari pelanggan dan pengguna untuk mengembangkan fitur-fitur baru ini dan terus memberikan pengalaman latihan yang mewah. Pembaruan ini semakin memperkuat tempat TAG Heuer Connected dalam panduan jam tangan pintar terbaik T3, menjadikannya alternatif mewah yang hebat untuk Apple Watch Series 6 dan Samsung Galaxy Watch 3.

Penambahan baru pada aplikasi TAG Heuer Sport sekarang memungkinkan perenang untuk mengukur dan merekam kinerja mereka saat berenang. Dengan jam tangan ini, Anda dapat melacak jumlah putaran yang diselesaikan, jarak total, dan rincian interval.

Jika Anda mencari perincian yang lebih mendetail, Anda dapat membuka aplikasi ponsel untuk menjelajahi informasi detail tambahan seperti kalori yang terbakar, analisis gerakan, kecepatan, dan ringkasan seluruh sesi.

Data paling canggih yang dapat diberikan aplikasi ini kepada perenang dengan skor SWOLF mereka. Metrik yang kompleks dan indikator kinerja yang penting ini dihitung dengan menambahkan detik dan gerakan yang dilakukan untuk berenang 25 atau 50 meter. Ini menunjukkan kepada perenang efisiensi putaran mereka dan memberi mereka tolok ukur strategis yang dapat mereka gunakan untuk terus meningkat.

Layar sentuh tidak berfungsi di bawah air, tetapi Anda dapat menggunakan pusher mekanis untuk memulai, menghentikan, menjeda dan melanjutkan sesi. Juga perlu diperhatikan bahwa TAG Heuer Connected tahan air hingga 50 meter/5 ATM, sehingga cocok untuk aktivitas air dangkal di kolam renang, tetapi tidak boleh dipakai untuk aktivitas seperti menyelam atau ski air.

TAG Heuer juga memberi pembaruan baru ke aplikasi Run, dengan berbagai fitur baru untuk aktivitas lari di dalam ruangan. Versi baru ini akan memungkinkan pelari dalam ruangan untuk melihat sekilas detak jantung mereka. Kemudian, di akhir sesi Anda, Anda dapat memasukkan total jarak yang direkam oleh treadmill ke dalam jam tangan, yang secara otomatis akan menghitung kecepatan sesi.

Pembaruan lainnya adalah layar detak jantung khusus, yang dirancang dan dikembangkan sendiri untuk pengguna yang ingin fokus terutama pada detak jantung mereka selama aktivitas olahraga.

Hanya dengan memeriksa jam tangan, Anda dapat melihat zona detak jantung dan persentase detak jantung maksimum. Lima level zona mulai dari pemanasan (zona 1) hingga puncak (zona 5) dan Anda dapat menggunakan level ini untuk memodulasi intensitas latihan Anda tergantung pada tujuan kebugaran pribadi.

Aplikasi perangkat seluler juga akan memberikan analisis lengkap pasca-lari, dengan grafik detak jantung berkode warna dan waktu yang dihabiskan di setiap zona.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jam tangan TAG Heuer Connected dan koleksi TAG Heuer lainnya, kunjungi butik TAG Heuer & INTIme terdekat.


Hubungi Kami