11 Juni 2020 - News

TAG Heuer Connected Kini Hadir untuk Para Pecinta Golf

TAG Heuer Connected Kini Hadir untuk Para Pecinta Golf

Merek jam tangan mewah asal Swiss ini terus membangun kesuksesan yang gemilang dari koleksi TAG Heuer Connected. Mereka baru saja memperkenalkan generasi ketiga dari koleksi Connected, kali ini hadir untuk para pecinta olahraga golf.

Didesain dan dikembangkan sepenuhnya oleh tim ahli, smartwatch ini hadir dengan aplikasi TAG Heuer Golf yang dikemas dengan fitur-fitur untuk membantu Anda ketika bermain golf. Fitur yang tersedia seperti 3D mapping, hazards distance, shot tracking, scorecards, pro stats dan Driving Zone. 

Bersama dengan Aplikasi TAG Heuer Sport dan berbagai layanan yang ditawarkan oleh Wear OS oleh Google™, jam tangan ini adalah pendamping terbaik bagi para pecinta golf, baik di dalam maupun di luar lapangan golf.

Baca juga : TAG Heuer Smartwatch Connected Terbaru Hadir dengan Desain ala Carrera

TAG Heuer Connected Edisi golf terbaru ini hadir dengan case titanium hitam 45-mm yang sangat ringan, serta menggunakan desain yang berbeda dan hasil akhir yang khas ala koleksi chronograph dari Tag Heuer.

Bezel keramik matte hitam eksklusif ini memiliki 18 angka yang berfungsi sebagai referensi untuk kinerja di setiap golf hole yang Anda tuju. Bagian crown diapit oleh dua pusher fungsional pada pukul 2 dan 4.

Kedua pusher tersebut memiliki fungsi khusus untuk aplikasi TAG Heuer Golf, mereka digunakan untuk merekam pukulan dan jarak pukulan dengan presisi yang sangat optimal. Fitur inovatif ini adalah perwujudan sempurna dari TAG Heuer sebagai pengukur kinerja olahraga terbaik.

Jam tangan Connected berteknologi tinggi ini disajikan dengan strap rubber berwarna putih khusus dengan jahitan hijau dan tekstur yang menyerupai pola pada bola golf, serta alternatif strap rubber berwarna hitam berlubang untuk digunakan sehari-hari.

Khusus untuk edisi Golf, TAG Heuer juga memperkenalkan lima variasi dial baru yang dirancang khusus. Variasi ini terdiri dari tampilan jam tangan mekanik dan digital yang sangat cocok dengan sentuhan warna hijau zamrud pada case dan strap. Dial ini memiliki layar sentuh OLED ultra yang dilindungi oleh kristal safir anti gores.

Baca juga :  Tampil Gagah dengan TAG Heuer Aquaracer Calibre 5

Untuk memperpanjang usia baterai, layar dapat berganti-ganti antara mode aktif dan ambient, dengan selalu menunjukkan waktu. Jam tangan ini dilengkapi dengan pengisi daya baterai magnetik, travel pouch dan kotak aksesori yang berisi empat t-shirt TAG Heuer, divot tool, tiga bola golf dan tambahan strap rubber berwarna hitam.


Hubungi Kami