19 April 2021 - News

Jam Tangan yang Menarik Perhatian dari Watches & Wonders 2021

Jam Tangan yang Menarik Perhatian dari Watches & Wonders 2021

Salah satu acara akbar industri jam tangan dunia, Watches & Wonders kembali berlangsung secara digital di Geneva pada tahun ini. Walaupun pandemi belum berakhir, Watches & Wonders 2021 tetap meriah dan dinanti-nanti oleh para pecinta jam tangan di seluruh dunia, menandakan industri jam tangan tetap dalam keadaan baik di tengan pandemi ini.

Terdapat 40 brand jam tangan yang mengikuti acara ini, di antaranya adalah brand-brand besar seperti Rolex, Tudor, Baume & Mercier, Corum, dan TAG Heuer. Para brand tersebut memperkenalkan model terbaru mereka, dan di bawah ini adalah beberapa model yang sangat menarik perhatian kami.

Baume & Mercier Riviera

Dibuat pada tahun 1973, jam tangan Riviera kembali pada tahun ini untuk menghidupkan kembali semangat para pembuat jam tangan pada era tersebut. Riviera, salah satu ikon dari Baume & Mercier adalah jam tangan yang menonjol karena desain bezel yang khas dan case steel-nya yang ramping, membuatnya begitu terkenal pada saat itu.

Alih-alih bangkit kembali dengan desain yang sama, generasi kelima dari jam tangan legendaris ini memberikan pembaruan yang otentik saat diperkenalkan pada Watches & Wonder 2021.

The Riviera kembali dalam tiga variasi ukuran, masing-masing dengan diameter 36 mm, 42 mm dan 43 mm. Sesuai dengan model aslinya, model ini hadir dengan bezel dodecagonal dengan dua sisi bingkai, dekorasi unik yang melambangkan konvergensi pegunungan serta lautan dan strap baja atau karet berwarna biru yang dapat diganti dengan mudah. Bentuk jam tangan asli tahun 1973 masih ada, tetapi sudah diperbarui dengan sedikit sentuhan kontemporer.

Corum Admiral 45 Automatic Openworked Flying Tourbillon Carbon & Gold

Model Corum terbaru yang diperkenalkan pada Watches & Wonders 2021 ini berada di atas dalam segala hal, dilihat dari namanya saja, Anda pasti sudah bisa menebak ini adalah jam tangan yang luar biasa.

Dengan diameter 45 mm memang besar, case berbahan karbonnya menjaga bobotnya tetap ringan agar nyaman untuk digunakan. Karbonnya mengandung partikel emas 18 karat, menciptakan kilauan yang menarik perhatian ke pergelangan tangan Anda ketika menggunakan jam tangan ini.

Admiral 45 Automatic Openworked Flying Tourbillon Carbon & Gold memang sangat menarik, karena bagian dari mesin jam yang paling menyenangkan untuk dilihat ditempatkan pada bagian dial, menambah kedalaman pada jam tangan dan mempesona mata dengan desain yang sangat kontemporer dan futuristik. Jam tangan ini menawarkan interpretasi baru tentang bagaimana tampilan jam tangan yang dilengkapi tourbillon.

TAG Heuer Aquaracer Professional 300 Tribute to Ref 844

TAG Heuer memperkenalkan Aquaracer Professional 300 edisi terbatas pada saat peluncuran koleksi Aquaracer terbaru mereka pada Watches & Wonders 2021 untuk memberi penghormatan kepada warisan desain yang indah. Model ini hadir dengan nama Aquaracer Professional 300 Tribute to Ref. 844, seperti namanya, jam ini terinspirasi dari dive watch  844 yang diperkenalkan pada tahun 1978.

Jam tangan ini juga memiliki lume vintage dan strap karet hitam berlubang berdasarkan desain asli yang dibuat untuk memungkinkan air mengalir dengan cepat antara jam tangan dan pergelangan tangan pemakainya. Jam Tangan Aquaracer Professional 300 Tribute to Ref. 844 hanya akan tersedia sebanyak 844 buah.


Hubungi Kami