19 April 2021 - Product Review

Rolex Memperkenalkan Kreasi Terbaru Mereka di Watches & Wonders 2021

Rolex Memperkenalkan Kreasi Terbaru Mereka di Watches & Wonders 2021

Pada Watches & Wonders 2021 yang diadakan secara digital di Jenewa, Rolex memperkenalkan kreasi terbaru mereka yang diwarnai dengan keahlian pembuatan jamnya yang unik. Jam tangan baru ini hadir dengan teknologi ultra-presisi dan pengerjaan artisan yang luar biasa. Model terbaru ini adalah jam tangan yang mengajak Anda berpetualang, baik secara geografis, teknis, atau estetika.

Dari model Explorer baru, Datejust baru dengan desain dial yang unik, dan Lady Datejust yang memperlihatkan pancaran berlian, mari kita lihat lebih dalam masing-masing koleksi Rolex terbaru ini.

Oyster Perpetual Explorer

 

Oyster Perpetual Explorer dalam Oystersteel dan emas kuning memiliki fitur dial hitam yang khas dengan karakteristik angka 3, 6, dan 9 dengan tampilan Chromalight. Dengan ukuran 36 mm, jam tangan ini hadir dengan rolesor kuning. Bezel, crown yang berliku, dan link tengah dari bracelet terbuat dari emas kuning 18 karat, sedangkan case dan mata rantai luar dari bracelet-nya menggunakan Oystersteel.

Sebagai simbol dari ketangguhan dan kehandalan, case Oyster 36 mm Explorer generasi terbaru ini dijamin tahan air hingga kedalaman 100 meter (330 kaki). Case bagian tengahnya dibuat dari blok padat Oystersteel, paduan yang sangat tahan korosi. Bagian belakang case, dengan pinggiran alur halus, disekrup kedap udara dengan alat khusus yang memungkinkan hanya pembuat jam Rolex untuk mengakses mesin jam.

Jam tangan ini dilengkapi dengan kaliber 3230, mesin jam tangan terdepan dalam teknologi pembuatan jam dan mengusung sertifikasi Superlative Chronometer, yang memastikan performa luar biasa di pergelangan tangan. Mesin jam mekanis pemuntir otomatis ini menghasilkan pengajuan beberapa paten, dan menawarkan keuntungan mendasar dalam hal presisi, cadangan daya, ketahanan terhadap goncangan, medan magnet, kenyamanan dan keandalan.

Oyster Perpetual Explorer II

Oyster Perpetual Explorer II dalam Oystersteel dengan tali jam Oyster ini memiliki dial jam putih dengan jarum penunjuk 24 jam berbentuk panah dan penanda jam dengan tampilan Chromalight. Pada 42 mm, case-nya dilengkapi dengan bahan Oystersteel yang kuat, menawarkan hasil akhir yang luar biasa setelah dipoles.

Case Oyster 42 mm dari Explorer II generasi terbaru ini dijamin kedap air hingga kedalaman 100 meter (330 kaki). Bagian tengahnya dibuat dari blok padat Oystersteel, paduan yang sangat tahan korosi.

Kenop pemutar Twinlock, dilengkapi dengan sistem kedap air ganda dan dilindungi oleh pelindung mahkota integral, disekrup dengan kencang ke bagian case. Kristal-nya terbuat dari safir anti gores dan dilengkapi dengan lensa Cyclops pada pukul 3 untuk memudahkan pembacaan tanggal.

Explorer II generasi baru dilengkapi dengan kaliber 3285, mesin jam yang seluruhnya dikembangkan dan diproduksi oleh Rolex yang dirilis pada tahun 2018 dan dipasang pada model ini dari tahun 2021. Mesin jam mekanis pemuntir otomatis ini menawarkan kinerja luar biasa dalam hal presisi, cadangan daya, serta ketahanan terhadap goncangan dan medan magnet.

Oyster Perpetual Datejust 36

Dial baru pada Oyster Perpetual Datejust 36 menampilkan motif palem, yang terinspirasi dari hutan tropis, atau motif seruling dan menggabungkan salah satu gaya estetika Rolex. Dial emas, terbuat dari bahan seperti tembaga, seng, nikel, kromium, titanium, dan silikon, yang dikombinasikan dengan teknologi mutakhir untuk menciptakan warna metalik yang hidup.

Versi ini memiliki bracelet Jubilee yang nyaman. Case Oyster 36 mm dari Datejust 36 dijamin tahan air hingga kedalaman 100 meter (330 kaki). Case bagian tengahnya dibuat dari blok padat Oystersteel, paduan yang sangat tahan korosi.

Versi baru Datejust 36 dilengkapi dengan kaliber 3235, mesin jam mekanis pemuntir otomatis ini menawarkan kinerja luar biasa dalam hal presisi, cadangan daya, ketahanan terhadap guncangan dan medan magnet.

Oyster Perpetual Lady-Datejust

Jam tangan ini, dibuat dari emas kuning 18 karat, menampilkan kilauan berlian menawan yang menghiasi setiap permukaan. Case-nya ini dilengkapi dengan 158 potongan berlian cemerlang di sisi case dan lugs serta 44 berlian berpotongan cemerlang di bagian bezel. Bracelet President berkilau dengan 596 berlian yang dipotong cemerlang. Sementara itu, dial yang dilapisi dengan 291 berlian, menampilkan angka Roman berwarna emas kuning yang elegan dengan sentuhan akhir hitam.

Case Lady-Datejust Oyster ini hadir dengan ukuran 28 mm. Case bagian tengahnya dibuat dari emas kuning 18 karat. Bagian belakang case, dengan pinggiran alur halus, disekrup kedap udara dengan alat khusus yang memungkinkan hanya pembuat jam Rolex untuk mengakses mesin jam.

Jam tangan ini dilengkapi dengan kaliber 2236, mesin pemuntir otomatis yang dilengkapi dengan hairspring Seloxy, dipatenkan dan diproduksi oleh Rolex. Hairspring silicon ini 10 kali lebih presisi daripada hairspring tradisional jika terjadi guncangan, dan geometri yang dipatenkan memastikan keteraturan kalibrasi di posisi apa pun. Gerakan ini juga berisi wheel train nikel-fosfor paramagnetik dan menawarkan cadangan daya sekitar 55 jam.


Hubungi Kami