7 April 2021 - News

Frederique Constant Memperkenalkan Jam Tangan Pertama dengan Frekuensi 40Hz

Frederique Constant Memperkenalkan Jam Tangan Pertama dengan Frekuensi 40Hz

Sebagai yang pertama di dunia, Frederique Constant menghadirkan osilator silikon yang berdetak dengan kecepatan 288.000 getaran per jam, atau 40Hz yang belum pernah diciptakan sebelumnya. Sebagai sebuah pusat tenaga, Slimline Monolithic Manufacture bekerja sepuluh kali lebih cepat daripada kebanyakan mesin jam tangan mekanis.

40mm Slimline Monolithic Manufacture menjadi model pertama yang menggunakan osilator inovatif ini. Menjadikannya jam tangan pertama di dunia yang memiliki frekuensi 40Hz dikombinasikan dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan komitmen mereka dalam membuat dan memasarkan sebuah produk.

Osilator terbuat dari silikon monocrystalline, bahan yang dapat menutupi kelemahan utama dari spring balance tradisional. Silikon monocrystalline adalah 100% anti magnet, tahan terhadap osilasi suhu, tidak sensitif terhadap gravitasi, dan empat kali lebih ringan daripada campuran bahan biasa.

Karena rangkaian roda gigi tradisional tidak dapat menangani kecepatan tinggi dari regulator 40Hz, pembuat jam tangan dari Frederique Constant merancang mesin jam baru, kaliber otomatis FC-810. Kaliber ini mampu bekerja dengan kecepatan osilator silikon baru dan juga memberikan cadangan daya selama 80 jam.

Frederique Constant Slimline Monolithic Manufacture ini hadir dengan display three hand dan juga tanggal. Disajikan dalam case bundar 40mm, jam tangan model terbaru ini memiliki desain dial klasik yang elegan dengan pola hobnail guilloché dan angka Romawi yang dipasangkan dengan jarum jam bergaya Breguet. Osilator jam tangan yang berdetak bisa terlihat melalui celah pada pukul 6.

Di sisi sebaliknya, caseback kristal safir menawarkan tampilan kaliber FC-810 otomatis tanpa hambatan. Dekorasi tradisionalnya memadukan garis-garis Jenewa dengan perlage, dan oscillating weight yang terbuka. Model ini tersedia dalam dua edisi terbatas, 810 buah model stainless steel dengan dial berwarna biru dan 810 buah model stainless steel dengan dial berwarna perak.


Hubungi Kami