4 Maret 2019 - Product Review

Breitling Luncurkan 3 Jam Tangan Militer Bernuansa Jet Tempur

Breitling Luncurkan 3 Jam Tangan Militer Bernuansa Jet Tempur

Breitling mempunyai sejarah panjang dan reputasi global akan kedekatannya dengan dunia penerbangan termasuk pesawat tempur PD II, dan tentunya jam tangan militer untuk para penerbang. Pesawat-pesawat tempur tersebut mungkin memang menjadi barang primitif menurut standar saat ini, namun benda-benda tersebut dirancang dengan sangat baik dari teknologi kuno yang mempertahankan daya tarik estetika yang mencolok.

Breitling tampaknya berangkat dari penggambaran tersebut untuk merancang produk terbarunya, Breitling Aviator 8 Curtiss Warhawk. Nama terakhir dipakai sebagai penghormatan bagi produsen pesawat terbang Amerika Curtiss Wright dan pesawat bersejarahnya, P-40 Warhawk.

Dalam sebuah siaran pers, CEO Breitling Georges Kern menjelaskan bagaimana hubungan antara Breitling dengan Curtiss lebih dalam dari sekadar menghormati sejarah.

“Curtiss Wright memproduksi P-40 Warhawk pada saat yang sama ketika Breitling dan Huit Aviation Department-nya membuat instrumen on-board untuk pesawat yang digunakan oleh RAF dan pasukan udara lainnya,” kata Kern, “Dengan kerjasama ini dan melalui jam-jam baru yang hebat ini, kami menegaskan kembali pentingnya warisan penerbangan Breitling kepada brand. “

Jam Tangan Breitling

Breitling Aviator 8 Curtiss Warhawk hadir dalam tiga model. Yang pertama adalah Aviator 8 B01 Chronograph 43, dengan dial hijau militer dan sentuhan akhir matte. Subdial 12-jam dan 30-menit berwarna perak membawa kontras yang apik dalam wajah chronometer 43mm ini. Jam ini memiliki movement mekanis khas Breitling dan membawa power reserve 70 jam yang kuat.

Baca juga : Breitling Navitimer Super 8 Terinspirasi dari Stopwatch PD II

Jam Tangan Militer Breitling

Berikutnya adalah Aviator 8 Chronograph 43 Curtiss Warhawk. Warna Hijau militer yang familier dilengkapi dengan dial hijau dan subdial yang senada. Jarum jam dan menit membawa tone warna yang gelap dan berlapis nikel. Sedangkan angka-angkanya dilapisi Super-LumiNova® bercahaya, yang membuatnya mudah dibaca dalam hampir semua situasi pencahayaan.

Jam Breitling

Pilihan ketiga adalah Breitling Aviator 8 Automatic 41 Curtiss Warhawk. Jam ini adalah pilihan tepat bagi pecinta jam tangan militer minimalis. Didesain dalam dial hijau dan sentuhan akhir matte, dan dilengkapi dengan strap yang selaras. Jam tangan dengan case 41mm ini juga dilapisi Super-LumiNova® bercahaya agar mudah dibaca dan memiliki cadangan daya 40 jam.

Breitling Watch

Breitling belum mengumumkan harga resmi dari ketiga jam tangan bernuansa militer ini. Ikuti terus Breitling dan INTime untuk mengetahui informasi terkini, khususnya Anda yang menyukai koleksi jam tangan militer yang kaya akan sejarah.

Lihat Semua Koleksi Breitling


Hubungi Kami