7 April 2021 - News

Breitling Chronomat Automatic 36 South Sea Capsule Collection Dibuat untuk Wanita yang Ingin Tampil Beda

Breitling Chronomat Automatic 36 South Sea Capsule Collection Dibuat untuk Wanita yang Ingin Tampil Beda

Breitling Chronomat yang pertama kali muncul pada tahun 1984, menandakan kelahiran kembali industri jam tangan Swiss, dan telah menginspirasi banyak model jam tangan selama empat dekade terakhir, termasuk model wanita.

Sampai saat ini, Breitling terus memberikan pembaruan kepada model bersejarah ini, dan yang terbaru, mereka baru saja memperkenalkan Chronomat Automatic 36 South Sea Capsule Collection.

Tersedia dalam tiga versi yang berbeda, Chronomat Automatic 36 South Sea Capsule Collection adalah saudara perempuan dari Breitling Chronomat for Women terbaru. Jam tangan modern yang elegan dan terinspirasi dari gaya retro ini ditujukan untuk wanita yang ingin tampil beda dari yang lain.

Jam tangan Breitling Chronomat Automatic 36 South Sea Capsule Collection menampilkan dial berpernis khusus dalam warna krem, biru, dan hijau mint yang hadir dengan strap aligator berwarna serasi. Warna-warna unik ini menunjukan bahwa pada koleksi ini Breitling ingin memberikan opsi yang berbeda untuk para wanita.

Selain warnanya yang unik, sorotan lain pada koleksi ini adalah indeks dan hands berwarna emas, selain itu indeks jam pada koleksi ini hadir bertatahkan berlian. Sementara, bagian bezel hadir dengan permata berwarna koktail yang sangat manis dan terlihat serasi dengan warna-warna yang ada pada dial dan strap aligatornya.

Pada sisi teknis, jam tangan ini didukung oleh Breitling Calibre 10, movement kronometer bersertifikasi COSC yang menawarkan cadangan daya sekitar 42 jam. Movement yang juga dipakai oleh model Transocean ini memiliki beat rate 28800 per detik dan berdasarkan dari mesin ETA 2892.

Untuk memeriahkan rilis dari model ini, Breitling membuat moodboard challenge pada aplikasi DREST. Di sana Anda ditantang untuk membuat moodboard photoshoot menggunakan Chronomat Automatic 36 South Sea Capsule Collection yang baru. Challenge ini dimulai pada hari Rabu, 17 Maret 2021, pukul 12:00 siang GMT, dan akan berlangsung selama tiga hari.

Seperti semua item fesyen lainnya yang ditampilkan di DREST, ada opsi bagi pengguna untuk berbelanja produk Breitling yang telah mereka pakai untuk berkompetisi dalam game. Menciptakan sebuah pengalaman belanja modern yang menyenangkan dan interaktif.


Hubungi Kami