5 November 2018 - News

Vintage Rally Healey Chronograph, Reinkarnasi Seri Andalan Frederique Constant

Vintage Rally Healey Chronograph, Reinkarnasi Seri Andalan Frederique Constant

Frederique Constant telah meluncurkan Vintage Rally Healey Chronograph, yang diproduksi secara terbatas.

Dengan tampilan klasik dan sporty, yang terinspirasi oleh estetika mobil klasik tahun 1960-an, setiap model baru dalam koleksi ini dilengkapi dengan case baja stainless berdiameter 42 mm, yang berpadu apik dengan kristal safir cembung di atas dial.

Jarum penunjuk dan angka Arab serta penanda jam di dial dapat berpendar, sementara sub-dial tanggal ditampilkan pada pukul 3, logo Healey pada jam 6 dan sub-dial detik pada pukul 9.

Jam Tangan Frederique Constant Vintage Rally Healey Chronograph

Seri jam tangan ini kembali menampilkan movement chronograph FC-397 otomatis yang ditambahkan sematan 25 jewels buatan Swiss. Produk mahakarya terbaru ini juga disebut mampu hadirkan akurasi waktu hingga selisih terburuk 0,28 detik per jamnya, serta didukung oleh power reserve selama 46 jam.

Movement yang dialihdayakan bertanggung jawab untuk menunjukkan jam, menit, detik, dan fungsi tanggal. Hal ini juga mendukung pengukuran waktu yang berlalu dengan menggunakan chronograph, yang dimulai dan dihentikan oleh pusher pada posisi jam 2, dan pusher pada jam 4 memungkinkan pengguna untuk mereset ke posisi nol.

Jam tangan ekslusif ini hanya dipasarkan sebanyak 2.888 buah saja, yang setiap satu produksi Vintage Rally Healey Chronograph dilengkapi dengan kotak hadiah, termasuk mobil miniatur Healey NOJ393.

Frederique Constant Vintage Rally Healey Chronograph Backcase

Desain baru ini merupakan kelanjutan dari kemitraan antara merek Swiss dan mobil Austin Healey, yang kerap tampil bersama dalam ajang reli kendaraan antik setiap tahunnya.

Sejak 2004, Frederique Constant telah mensponsori reli mobil antik tersebut di seluruh dunia.

Penulis: Happy Ferdian


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *