21 September 2023 - NewsProduct Review

Tudor Pelagos FXD Hadir Sebagai Penghormatan Untuk US Navy

Tudor Pelagos FXD Hadir Sebagai Penghormatan Untuk US Navy

Sejak diperkenalkannya Pelagos FXD pada tahun 2021, para penggemar jam tangan telah berteori tentang berapa banyak variasi yang akan dihadirkan Tudor dari waktu ke waktu. Baru-baru ini, Tudor mengumumkan rangkaian koleksi model Alinghi Red Bull Racing baru dengan case komposit karbon dan versi chronograph.

Hari ini, Tudor kembali memperkenalkan sesuatu yang lebih dekat lagi dengan model awal FXD. Versi baru ini berasal dari jam tangan unit khusus yang dirancang untuk SEAL Team Six. Tudor tidak secara eksplisit menyebutnya sebagai kemitraan atau kolaborasi, tetapi hasilnya adalah jam tangan yang dibangun di atas warisan dan hubungan yang sudah berlangsung lama antara jam tangan selam Tudor dan operator pasukan khusus AS.

Temukan Jam Tangan Mewah Favoritmu dan Nikmati Penawaran Spesial Hanya di Butik INTime.

    Tudor Pelagos FXD fabric
    Tudor Pelagos FXD fabric

    Versi baru FXD ini mempertahankan banyak spesifikasi dan fitur yang sama dengan model French Navy sebelumnya. Diameternya 42 mm, lug-to-lug 52 mm, dan tebal 12,75 mm. Tidak seperti versi biru pertama, bezel yang berputar adalah dua arah dengan skala waktu yang lebih konvensional. Warna hitam dengan teks merah adalah koneksi visual dari model penyelam Tudor yang lebih tua seperti model dengan referensi 9401.

    Springbar adalah fixed dan terintegrasi langsung dengan case titanium. “FXD” dalam namanya adalah singkatan dari “FiXeD strap bars”, dan ini adalah fitur yang sangat masuk akal untuk jam tangan bertali NATO.

    Tudor Pelagos FXD rubber
    Tudor Pelagos FXD rubber

    Secara historis, para penyelam Angkatan Laut AS lebih menyukai tali kain untuk jam tangan Tudor mereka. Konfigurasi andalan ini mencakup tali kain berwarna hijau dengan benang tengah berwarna merah dan sistem pengikat yang dapat mencengkeram sendiri. Tali karet bermotif kain timbul berwarna hitam memberikan alternatif kontemporer.

    Manufacture Calibre MT5602 menggerakkan fungsi jam, menit, dan detik. Rotor-nya dalam tungsten monobloc terbuka dan disikat satin, sedangkan bridge dan pelat utama menampilkan permukaan sand-blasted dan dipoles. Jam tangan ini dilengkapi dengan cadangan daya sekitar 70 jam, dan seperti semua mesin jam modern lainnya, jam tangan ini bersertifikat COSC.

    Tudor Pelagos FXD dial
    Tudor Pelagos FXD dial

    Temukan koleksi jam tangan Tudor secara online atau kunjungi butik INTime terdekat.


    Hubungi Kami