10 September 2020 - Product Review

Tissot T-Race Bawa Estetika Motor Balap ke Pergelangan Tangan

Tissot T-Race Bawa Estetika Motor Balap ke Pergelangan Tangan

Tissot T-Race menjadi icon motor balap saat ini. Tissot dikenal sebagai salah satu brand jam tangan dari Swiss yang sangat erat dengan desain-desain jam tangan sporty-nya. Tidak hanya dari desain jam tangan, Tissot juga erat dengan dunia sport karena mereka sering ditemui sebagai time keeper resmi dari acara-acara olahraga balap seperti Moto GP dan juga Nascar.

Dapatkan penawaran menarik untuk koleksi jam tangan Tissot.

Kedekatan mereka dengan dunia balap mereka tuangkan dengan indah ke dalam koleksi T-Race yang hadir dengan desain sporty.

Informasi Produk

Tissot T-Race ini merupakan koleksi jam tangan dari Tissot yang terinspirasi oleh seluk-beluk balap motor. Desain dan dinamika setiap model jam tangan pada koleksi ini memiliki tampilan balap yang kuat. Melalui koleksi ini juga, passion Tissot terhadap balap motor bisa tersalurkan dengan baik ke jalur fashion.

Hadir dengan diameter case berukuran 43 mm dan ketebalan 12,3 mm, jam tangan ini tentunya akan terlihat sangat maskulin ketika Anda kenakan di pergelangan tangan. Untuk menambah kesan sporty, jam tangan ini tentunya hadir dengan rubber strap yang akan memberikan kenyamanan ketika Anda menggunakannya dalam segala aktivitas.

Baca juga : Jam Tangan Tissot T-Race Suguhkan Kecepatan

Terdapat lug sambungan yang dapat naik-turun pada model T-Race Chronograph, membuat strap tidak langsung menempel pada bagian case, sehingga strap dari jam tangan ini akan sangat dinamis mengikuti lekukan dari pergelangan tangan Anda.

Informasi Produk

Seperti sebuah hal wajib bagi jam tangan yang terinspirasi dari dunia balap, Tissot T-Race juga hadir dengan fitur tachymeter pada bagian dalam dial. Sementara pada bagian bezel terdapat corak yang terinspirasi dari disc brake sepeda motor, memperkuat corak motor balap pada jam tangan ini.

Kristal safir yang hadir pada koleksi T-Race memiliki ketahanan yang sangat tinggi terhadap benturan dan menawarkan keterbacaan yang sangat baik. Selain itu, pada bagian display date, terdapat fitur kaca pembesar layaknya sebuah speedometer motor-motor balap.

Informasi Produk

Koleksi Tissot T-Race ini menggunakan movement Swiss quartz ETA G10.212 dengan tipe baterai Renata 394. Mesin tersebut mendukung beberapa fungsi seperti, penghitung 30 menit dan 1/10 detik, kronograf 60-detik, ADD dan SPLIT. Selain itu, terdapat juga fungsi water resistant sampai dengan 100 meter.

Tissot T-Race merupakan jam tangan untuk para pemenang di dalam dan di luar sirkuit balapan. Sangat cocok bagi pelengkap fashion Anda ketika menunggangi kuda besi ataupun berpetualang ke alam liar. Case yang kuat serta strap berbahan rubber akan menemani Anda ke mana pun pergi dengan nyaman dan aman.


Hubungi Kami