28 Februari 2024 - News

Tissot PRS 516 Hadir Sebagai Seri Reissue Termanis dalam Seri Sporty Tissot

Tissot PRS 516 Hadir Sebagai Seri Reissue Termanis dalam Seri Sporty Tissot

Jam Tangan Tissot – Tissot kembali membuka tahun dengan salah satu seri reissue terkeren dalam jam sport-nya. Kali ini Tissot kembali menghidupkan seri PR 516 Chronograph dalam desain klasik yang tampan dengan sentuhan modern berkelas. Model terbaru ini merupakan lambang kesuksesan panjang melalui seri awal PR 516 yang lahir di tahun 1965.

Tissot PR 516 Quartz
Tissot PR 516 Quartz

Model terbaru dari Tissot PR 516 hadir dalam empat seri berbeda, terbagi dari satu seri reissue dengan movement manual winding, serta tiga lainnya diperkuat dengan movement quartz.

 

Tissot PR 516 Mechanical Chronograph

Seri yang mengusung mesin jam manual winding movement ini menjadi seri reissue sempurna dari pendahulunya PR 516 Chronograph di tahun 1965 silam. Bentuk yang dapat dibilang identik dengan pendahulunya, ketangguhan seri jam tangan klasik dari Tissot ini disempurnakan dengan berbagai sentuhan modern.

Tissot PR 516 Mechanical Chronograph
Tissot PR 516 Mechanical Chronograph

Tissot PR 516 membawa DNA motorsport yang kental dalam bentuk chronograph yang tampan. Hadir dalam diameter 41 mm dengan kaca safir yang diberi gaya glassbox dan memiliki case yang beberapa milimeter lebih besar dari model sebelumnya.

Hadirnya Movement Valjoux A05.291 Manual Wind menyempurnakan seri reissue yang satu ini, serta memantapkan bagian luar dan dalam.

 

Tissot PR 516 Quartz

Menemani sang ‘kakak’ yang hadir dengan manual wind-nya, sebanyak tiga seri dari PR 516 Quartz pun turut dirilis bersamaan. Tissot PR 516 Chronograph Quartz pun tidak kalah keren dengan seri mekanisnya, mengusung diameter 40 mm yang compact dalam movement Quartz G10.212 Powerdrive yang akurat serta presisi.

Tissot PR 516 Quartz
Tissot PR 516 Quartz

Luminositas pun turut disematkan tidak hanya pada indeks, namun juga di bezel seperti seri mekanisnya, dengan fungsi chronograph yang baik serta kaca safir yang melindunginya.

Temukan Jam Tangan Mewah Favoritmu dan Nikmati Penawaran Spesial Hanya di Butik INTime.

    Warna dial hitam, biru, serta hitam dengan aksen emas menyempurnakan koleksi PR 516 Chronograph Quartz dan memantapkan rilisan Tissot di tahun ini.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by Watch Corner ID (@watch.corner.id)

    Dari empat rilisan chronograph terbaru Tissot, mana yang menjadi incaran Anda?

    Lihat koleksi lengkap jam tangan Tissot secara online atau kunjungi butik Tissot untuk menemukan jam tangan terbaik untuk Anda.


    Hubungi Kami