26 Februari 2022 - NewsProduct Review

Tissot Memperluas Koleksi Seastar 2000 Professional Mereka di Tahun 2022

Tissot Memperluas Koleksi Seastar 2000 Professional Mereka di Tahun 2022

Tissot Seastar 2000 Professional, adalah jawaban Tissot untuk instrumen jam tangan selam. Model ini memiliki movement otomatis yang kuat, kapasitas menyelam yang hebat, bahan padat di sekelilingnya, sertifikasi yang diperlukan, dan bahkan terlihat sangat gagah.

Setelah model awal tahun 2021, mereka kini memperbarui koleksinya dengan dua model Tissot Seastar 2000 Professional Powermatic 80 baru, satu dengan sentuhan emas dan satu lagi dengan tema abyssal hitam-biru.

Tissot Seastar 2000 Profesional

Modern dalam desain namun tetap relatif klasik, kuat, dan bertenaga. Dengan diameter 46mm dan tinggi 16,25mm, Seastar 2000 adalah jam tangan besar. Berkat lug pendek, tetap relatif mudah untuk digunakan.

Terbuat dari baja tahan karat 316L, case yang dibuat dengan apik dilengkapi dengan kristal safir miring dan berkubah, crown sekrup, dan case belakang yang disekrup dengan kristal tembus pandang. Ada katup helium di samping, dan ketahanan air sampai 600 m atau 2.000 kaki.

Tissot Seastar 2000 Professional juga dilengkapi dengan bezel searah yang terbuat dari baja tahan karat, dengan lekukan dalam yang memungkinkan untuk mudah diputar dengan tangan. Bezel ini memiliki sisipan keramik hitam yang dipoles dengan skala 60 menit yang terukir. Jam tangan ini juga mematuhi standar ISO 6425 yang ketat untuk jam tangan selam.

Dial, dengan warna gradien dan pola gelombang terukir, menambahkan sedikit kesan unik pada desain yang sebenarnya serius. Sebuah jendela tangga duduk pada pukul 6 yang terintegrasi dengan baik pada dial.

Di dalamnya Anda akan menemukan movement Powermatic Grup Swatch, basis ETA yang dikerjakan ulang dengan cadangan daya yang diperpanjang hingga 80 jam dan pegas keseimbangan Nivachron dengan fitur anti-magnetik.

Model pertama adalah jam tangan yang dibuat dengan daya tarik mewah. Referensi T120.607.17.441.01 ini memiliki case baja, dial jam gradien hitam dan dikenakan pada strap karet hitam. Yang paling penting dalam model ini adalah kehadiran bezel, jarum, dan indeks berwarna emas yang memberi edisi ini tampilan retro.

Tissot Kedalaman 600m

Model baru lainnya, referensi T120.607.37.041.00, memainkan tema berbeda dengan case baja tahan karat berlapis PVD, bezel hitam dengan skala berwarna perak, dan dial jam gradien biru tua. Versi ini dikenakan pada strap karet hitam dan strap tekstil biru untuk gaya yang lebih modern dan kasual.

Untuk informasi lebih lanjut tentang koleksi jam tangan Tissot, silakan kunjungi butik INTime terdekat.


Hubungi Kami