25 November 2019 - Product Review

Tissot Le Locle Koleksi Mewah Berdesain Klasik dan Simpel

Tissot Le Locle Koleksi Mewah Berdesain Klasik dan Simpel

Le Locle merupakan sebuah nama yang mengandung unsur kesuksesan, dan itu sudah terdapat bukti nyatanya. Selain menjadi nama rumah dan kisah awal mula Tissot yang terletak di Pegunungan Jura, Swis, nama tersebut juga terkenal sebagai nama koleksi jam tangan otomatis dari Tissot yang sangat populer.

Hadir dengan desain yang simpel namun terdapat detail-detail mewah seperti penggunaan logo tradisional “Le Locle” serta tulisan “CHRONOMETRE” pada bagian face, membuat jam tangan ini sangat cocok bagi Anda yang percaya akan perkataan dari Coco Chanel berikut; “Simplycity is the keynote of all true elegance”.

DAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG TISSOT LE LOCLE INI DENGAN MENGISI FORM BERIKUT!

*S&K Berlaku

Salah satu koleksi yang paling menarik dan simpel dari koleksi “Le Locle” adalah Tissot Le Locle Automatic COSC. Walaupun terlihat simpel, namun detail dial dari jam tangan ini sangatlah menawan. Menggunakan pola guilloche berwarna silver pada bulatan bagian dalam, namun khusus di bagian angka dan logo tidak menggunakan pola. Membuat angka-angka pada dial akan terlihat lebih menonjol sehingga mempermudah untuk membaca waktu.

Pada bagian case, jam tangan ini dibalut dengan stainless case 316L berukuran 39.3mm x 9.8mm yang sangat pas untuk digunakan sebagai Dress Watch. Ingin melihat movement dari jam tangan ini? Sangatlah mudah, karena jam tangan ini dilengkapi dengan case back transparan. Dari belakang case akan terlihat movement otomatis yang sedang bekerja dan juga beberapa ukiran spesifikasi.

Penggerak jam tangan ini menggunakan movement otomatis ETA 2824-2 yang sudah banyak digunakan oleh pembuat jam tangan di Swis dan menjadi movement yang populer akan kualitasnya. Selain itu, walaupun merupakan dress watch, jam ini juga dilengkapi dengan fitur water resistant sampai dengan 30 meter. Jadi, akan aman jika terkena cipratan air pada saat Anda menghadiri pool party.

Satu hal yang spesial dari jam tangan ini adalah penggunaan sertifikasi chronometre dari COSC (Contrôle Officiel Suisse des Chronomètres), sebuah institusi resmi yang melakukan pengujian tingkat akurasi dan presisi untuk jam tangan buatan Swis. Koleksi Le Locle Chronometre bahkan pernah mendapatkan penghargaan sebagai jam tangan mekanik yang paling akurat oleh Concours International de Chronometrie pada tahun 2012 lalu.

Baca juga : Si Mewah Klasik Jam Tangan Tissot Chemin des Tourelles

Strap dari jam tangan ini juga menggunakan bahan stainless steel dengan warna silver yang tentunya memudahkan bagi pengguna untuk menyesuaikan lebar strap dengan pergelangan tangan.

Apakah Anda merupakan orang yang percaya akan quotes dari Coco Chanel di paragraf kedua artikel ini? Kalau iya, secara keseluruhan, koleksi “Le Locle” dari Tissot merupakan jam tangan yang tepat untuk Anda.


Hubungi Kami