9 Agustus 2019 - Product Review

TAG Heuer Formula 1 Indy 500 Bawa Deru Adrenalin ke Pergelangan Tangan

TAG Heuer Formula 1 Indy 500 Bawa Deru Adrenalin ke Pergelangan Tangan

Berbicara soal TAG Heuer, koleksi Formula 1 selalu mempunyai tempat spesial sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1986, sebagai jam pertama yang dirilis setelah TAG mengakuisisi Heuer. Salah satu jam dari koleksi Formula 1 yang akan kita bahas kali ini adalah TAG Heuer Formula 1 Indy 500, sebuah penghormatan terhadap salah satu ajang balap tertua, Indianapolis 500.

Mudah ditebak, koleksi Formula 1 memang selalu dirancang untuk menemani para motorsport enthusiasts, dengan desain yang sporty dan membawa sentuhan warna yang cerah. Secara fisik, jam chronograph edisi spesial ini tidak terdapat perbedaan dari sebagian besar model di keluarga Formula 1.

Case stainless steel berukuran 43mm setebal 11,5mm mengombinasikan brushed finish pada bagian utama dan polished finish yang diaplikasikan pada screw-in crown dan pushers serta bezel. Pada case belakang Anda akan menemukan ukiran logo Indy 500. Walau sebagian besar koleksi TAG Heuer mempunyai bezel bermaterialkan ceramic, tapi model ini dipasangkan fixed bezel alumunium dengan tachymeter scale dan terdapat tulisan Indy 500 beraksen merah.

Ciri khas dial pada Formula 1 tetap terlihat jelas pada jam ini, warna hitam yang dominan, mendapat kontras yang pas dengan tiga subdial running second di jam 3, 1/10 second counter di jam 6 yang terdapat logo Indy 500, dan 30 minute counter pada jam 9. Untuk tetap membawa nuansa balap, TAG Heuer menempatkan angka oversized 60 pada jam 12, jarum detik dan jarum sub dial, serta five minute scale pada tepi dial seluruhnya dalam warna merah.

Anda memang bisa mendapatkan koleksi Formula 1 bermesin otomatis, namun jam edisi khusus ini menggunakan movement quartz Ronda 5040D dilengkapi fungsi tanggal, menjadikan jam ini cukup accessible dan tepat untuk Anda yang mungkin sedang mengincar jam TAG Heuer pertama Anda.

Kalau ternyata Anda sudah merencanakan liburan ke pantai dan menyelam ke laut, jam ini juga sudah dilengkapi fitur water resistant sampai 200 meter, dan didukung dengan steel bracelet.

Kunjungi butik INTime dan TAG Heuer terdekat untuk mendapatkan jam tangan ini, dan Anda juga bisa menemukan opsi strap nylon untuk memaksimalkan aktivitas liburan Anda.

 

Informasi Produk


Hubungi Kami