28 Juli 2022 - NewsProduct Review

TAG Heuer Carrera Kini Didominasi Warna Merah

TAG Heuer Carrera Kini Didominasi Warna Merah

Heuer Carrera, pertama kali dirancang pada tahun 1963 mendefinisikan gaya ikonis abadi dari koleksi jam tangan sporty chronograph TAG Heuer yang paling indah. Pembuat jam tangan mewah Swiss ini sekali lagi memberi penghormatan kepada model visioner Jack Heuer dengan tampilan yang kuat dan tak terduga dari model jam tangan favoritnya, yang dipadukan dengan keanggunan dan kinerja modern.

TAG Heuer Carrera Red Dial Limited Edition terinspirasi dari estetika murni, sederhana, dan keterbacaan yang sama dengan bagaimana pertama kali jam tangan Heuer Carrera menjadi favorit di antara pembalap yang ingin tampil maksimal di dalam dan di luar trek balap.

Siluet dari model Heuer Carrera 2447 dipertahankan, termasuk bagian lug dan pusher khas. Sementara, ukuran case sekarang ditingkatkan menjadi 39-mm, sesuai dengan ukuran jam tangan kontemporer. Jarum penunjuk jam dan menit memiliki bentuk persegi, berlapis rhodium dan dilapisi dengan Super-LumiNova® untuk keterbacaan yang optimal.

Di bawah kristal safir, dial jam dengan tata letak tri-compax yang elegan hadir dalam warna merah tua. Penggunaan warna merah telah menjadi ciri khas TAG Heuer selama beberapa dekade, dari logo merek, aksen desain seperti skala tachymeter merah pada Heuer Carreras tahun 1960-an, jarum merah cerah pada Heuer Monaco atau Ayrton Senna, hingga model-model yang menonjol seperti Heuer Silverstone tahun 1974.

Hari ini, warna merah membuat pernyataan dan membawa energi baru ke jam tangan klasik TAG Heuer. Bagian dial merah ini hadir dengan finishing sunray, sementara pada tiga penghitung chronograph hadir dalam finishing halus, menghadirkan kontras halus dan permainan cahaya yang memukau ke pergelangan tangan.

Jam tangan ini ditenagai oleh movement chronograph presisi tinggi, Calibre Heuer 02, dengan cadangan daya 80 jam. Bagian movement juga mendapatkan sentuhan merah pada column wheel dan ukiran pada oscillating weight. Hal tersebut dapat dilihat melalui caseback kristal safir.

Disajikan dalam strap kulit hitam dengan gesper lipat baja, TAG Heuer Carrera Red Dial Limited Edition tersedia hanya 600 buah. Sebuah jam tangan kolektor sejati, masing-masing jam memiliki ukiran “One of 600” dan “Limited Edition” di bagian belakang case.

TAG Heuer Carrera Red Dial Limited Edition juga mengekspresikan karakter unik dan sporty dari simbol masa lalunya, namun dengan sentuhan modernitas dan juga warna khas yang jarang ditonjolkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang jam tangan TAG Heuer ini, silakan kunjungi butik TAG Heuer terdekat.


Hubungi Kami