7 April 2021 - News

TAG Heuer Carrera Heuer 02T Dihiasi Warna Biru dan Titanium

TAG Heuer Carrera Heuer 02T Dihiasi Warna Biru dan Titanium

Apa warna favoritmu? Penggemar jam tangan paling sering memilih warna biru saat menjawab pertanyaan tersebut. Untuk memuaskan para penggemar jam tangan, TAG Heuer baru saja meluncurkan jam tourbillon chronograph berwarna biru yang dilengkapi dengan strap titanium dan hanya tersedia 250 buah. Model ini adalah TAG Heuer Carrera Heuer 02T.

TAG Heuer Carrera Heuer 02T pertama kali dipamerkan di Baselworld pada tahun 2016, di mana model ini memikat para penonton dengan movement chronograph otomatis bersertifikasi COSC dengan flying tourbillon. Mesin jam Carrera Heuer 02T memiliki frekuensi 28.800 getaran per jam serta rangka tourbillon titanium dengan karbon ultra-ringan.

Salah satu tantangan utama bagi pembuat jam La Chaux-de-Fonds adalah menempatkan fungsi chronograph, mekanisme pemuntar otomatis, dan flying tourbillon dalam kaliber berdiameter 31 mm. Namun mereka berhasil mendesain jarak ideal antara subdial untuk memberikan tampilan kontemporer.

Kali ini, TAG Heuer Carrera Heuer 02T tampil dengan warna biru, mulai dari bridge, sangkar tourbillon, hingga karet yang melindungi pusher chronograph. Untuk pertama kalinya, Carrera Heuer 02T melepaskan bodinya yang ramping dan sekarang hadir dengan dial berwarna biru sunray yang menciptakan efek indah nan elegan.

Bezel tachymeter keramiknya juga dihiasi dengan warna biru dengan efek pantulan yang elegan. Bahkan bagian oscillating mass juga telah diberi lapisan PVD biru agar memiliki warna yang harmonis dengan bagian lainnya pada jam tangan ini.

Dilengkapi dengan case titanium berukuran 45mm, chronograph ini memiliki kejutan lain pada bagian strap. Jika pada model sebelumnya hadir dengan strap alligator sporty berwarna hitam, kali ini TAG Heuer memasangkan bracelet titanium untuk menambahkan kesan casual namun tetap sporty.

Selain menambahkan kesan casual, penggunaan strap titanium ini juga tetap menjaga kenyamanan ketika digunakan pada pergelangan tangan karena bobotnya yang ringan. Sebuah keputusan yang sangat baik dari TAG Heuer dalam memberikan pembaruan pada jam tangan TAG Heuer Carrera Heuer 02T.


Hubungi Kami