Sea-Dweller

CARA ROLEX MENAKLUKKAN KEDALAMAN

Sea-Dweller

Model-model penyelam yang teramat tahan dirancang oleh Rolex untuk menaklukkan kedalaman: tahan air hingga kedalaman 4.000 kaki (1.220 meter) untuk Rolex Sea-Dweller dan 12.800 kaki (3.900 meter) untuk Rolex Deepsea, jam-jam tangan tersebut merupakan hasil dari kolaborasi selama beberapa dekade dengan para penyelam profesional.

ROLEX SEA-DWELLER

PERPADUAN ANTARA EMAS DAN OYSTERSTEEL

Rolex memperkenalkan Oyster Perpetual Sea-Dweller versi Rolesor kuning, memadukan Oystersteel dengan emas kuning 18 karat. Jam tangan baru ini membawa emas kuning 18 karat ke jajaran Sea-Dweller untuk pertama kalinya. Di dial hitamnya, nama “Sea-Dweller” terukir dengan warna kuning, menyamai warna emas kuning 18 karat. Ketika Sea-Dweller diperbarui pada tahun 2017, tulisan ini berwarna merah, mengacu pada model aslinya.

FITUR-FITUR ROLEX SEA-DWELLER

KERAMIK BERTEKNOLOGI TINGGI

KERAMIK BERTEKNOLOGI TINGGI

Rolex berperan sebagai perintis dalam pengembangan keramik istimewa untuk bezel monoblok dan sisipan bezel monoblok. Bahan baru ini tidak hanya sangat tahan korosi dan nyaris anti-gores, warnanya juga memiliki ketajaman yang langka dan tidak terpengaruh oleh sinar ultraviolet.

Pada versi baru Sea-Dweller, bezel yang dapat diputar searah ini dipasangi sisipan keramik hitam Cerachrom bergraduasi 60 menit yang memungkinkan penyelam memantau waktu selam dan dekompresinya dengan aman. Graduasi dan angka-angka yang dicetak dan tersembunyi dilapisi dengan emas kuning melalui PVD (Endapan Uap Fisik atau Physical Vapour Deposition). Pinggiran bezel yang menonjol memberikan cengkeraman yang erat, sehingga waktu selam dapat diatur dengan nyaman bahkan ketika mengenakan sarung tangan.

KATUP TEMPAT KELUAR HELIUM
SISTEM PERPANJANGAN ROLEX GLIDELOCK
CALIBRE 3235 PERPETUAL
ROLEX DEEPSEA
FITUR-FITUR ROLEX DEEPSEA
CASE BACK TITANIUM