Return Policy

Semua penjualan dianggap final dan tidak ada pertukaran atau pengembalian barang diijinkan.

Jika anda menemukan masalah dengan kondisi produk anda, mohon informasikan segera dalam waktu 1 hari kerja setelah produk diterima.

Dalam kasus seperti produk tidak bekerja karena cacat manufaktur, segera informasikan kepada kami, dan akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu oleh tim terkait untuk kemudian diputuskan jika produk perlu diganti dengan item yang baru.

Penukaran dan pengembalian produk apabila terdapat cacat manufaktur diperkenankan dengan mengikuti aturan sebagai berikut :

  1. Konfirmasi dilakukan 1 hari kerja setelah pesanan diterima, dengan menyertakan video produk dan foto yang dipesan.
  2. Jika produk yang dipesan masih tersedia maka akan diganti dengan produk yang sama.
  3. Jika produk yang dipesan sudah tidak tersedia, maka customer dapat memilih produk pengganti dengan ketentuan, apabila produk pengganti lebih mahal, maka customer harus membayarkan kekurangan bayar ke rekening PT Indowatch. Namun jika harga pengganti lebih rendah, maka INTime akan melakukan refund kelebihan pembayaran dengan metode pembayaran yang dipilih pada saat melakukan order.
  4. Proses penukaran produk akan dilakukan dengan penarikan produk yang ada pada customer terlebih dahulu, dan kemudian INTime akan mengirimkan produk pengganti apabila produk sudah diterima oleh pihak INTime.
  5. Sebelum penggantian produk dilakukan, akan dilakukan pengecekan kondisi produk terlebih dahulu.