18 Desember 2020 - LifestyleProduct Review

Rayakan Liburan Akhir Tahun dengan Baume & Mercier “Ask for the Moon”

Rayakan Liburan Akhir Tahun dengan Baume & Mercier “Ask for the Moon”

Baume & Mercier telah merancang jam tangan untuk mencerahkan liburan akhir tahun Anda. Di antaranya, mereka menyoroti dua model yang dibuat dengan penuh dedikasi di Les Brenets, Swiss Jura. Pada setiap dial dari model jam tangan terbaru ini, mereka menampilkan salah satu hal favorit para penggemar jam tangan, yaitu komplikasi “Bulan”.

Dapatkan Penawaran Menarik dari koleksi Baume & Mercier

Clifton Baumatic 10548: lahirnya komplikasi baru

Untuk liburan akhir tahun ini, Baume & Mercier mempersembahkan Clifton Baumatic 10548 dengan strap alligator biru. Di dalam case stainless steel berlapis satin 42mm, kaliber Baumatic BM14 internal menghadirkan komplikasi baru: day-date dan moonphase. Mesin jam otomatis ini menawarkan cadangan daya lima hari yang luar biasa.

Baca juga : Rekomendasi Jam Tangan untuk Hadiah Akhir Tahun

Mengintegrasikan desain dan keahlian pembuatan jam dari Baume & Mercier, tambahan terbaru pada koleksi Clifton menjadi sorotan yang harus dimiliki oleh para pecinta jam tangan. Selain pertimbangan fungsional pada komplikasi day-date dan moonphase, Clifton Baumatic memiliki desain yang sangat seimbang antara material dan warna yang mereka gunakan.

Dial abu-abu bergradasinya menunjukkan moonphase di atas langit berbintang, yang diperbesar melalui kristal safir abu-abu. Tampilannya diperkuat dengan indeks berbentuk trapesium dan hands berbentuk alfa berlapis rhodium yang elegan. Kristal safir kubah dengan lapisan anti-silau di kedua sisinya menawarkan keterbacaan yang sangat baik.

Sebagai sentuhan tambahan, jam tangan ini menggunakan strap alligator biru dengan overstitch tone-on-tone di bagian luar dan jahitan bordeaux di bagian dalam. Sistem interchangeability memungkinkan Anda untuk mengganti strap dengan mudah tanpa alat yang diperlukan.

Classima 10329: interpretasi bulan yang feminin

Benar-benar feminin, jam tangan steel 31mm yang dipoles ini dihiasi dengan dial berwarna perak, lapisan satin matahari dan display tanggal pada pukul 6. Mata Anda pastinya akan langsung tertuju pada tampilan moonphase pada pukul 12, yang digambarkan oleh bulan dan bintang berwarna perak.

Baca juga : Rayakan Liburan Akhir Tahun dengan 9 Jam Tangan TAG Heuer Terbaik

Model ini juga memberikan banyak perhatian pada detail. Indeks jam 3, 6, 9 dan 12 ditandai dengan angka Romawi berwarna perak. Delapan jam tersisa ditunjukkan oleh diamond-set riveted yang menghadirkan kilau pada tampilan jam secara keseluruhan.

Baume & Mercier memilih untuk menghiasi model Classima Moonphase ini dengan strap yang dapat diganti dengan strap alligator biru berkilau. Ditenagai oleh mesin jam kuarsa, karya ini menggabungkan keahlian teknis Baume & Mercier dengan desain yang tak lekang oleh waktu.

Untuk membuat setiap hadiah unik, Baume & Mercier menawarkan opsi untuk mengukir bagian belakang case. Ukiran ini dapat dipersonalisasi, memberikan sentuhan yang tak terlupakan pada hadiah Anda untuk orang tersayang.


Hubungi Kami