22 November 2021 - News

Perhatikan 5 Hal ini Ketika Mengenakan Jam Tangan Emas

Perhatikan 5 Hal ini Ketika Mengenakan Jam Tangan Emas

Seni memakai jam tangan, seperti fashion pada umumnya, memiliki aturan. Aturan ini dibuat agar Anda bisa mengenakan aksesoris ini dengan tepat. Jam tangan emas adalah contohnya. Sangat mudah untuk membuat jam tangan emas terlihat salah. Kecuali Anda sangat percaya diri dan/atau berani, kami sarankan Anda memperhatikannya jika Anda ingin tampil lebih maksimal dengan jam tangan emas Anda.

Berikut 5 hal yang harus Anda perhatikan ketika mengenakan jam tangan emas.

Jangan gunakan untuk aktivitas extrim

Emas merupakan salah satu bahan metal yang paling ringkih. Semakin tinggi tingkat emas di dalamnya, makan semakin ringkih jam tangan tersebut. Maka, jika Anda ingin memelihara agar jam tangan Anda tetap mulus, maka jangan kenakan untuk aktivitas yang memungkinkan banyak benturan pada pergelangan tangan Anda. Kenakan untuk acara-acara pesta berkelas atau pertemuan penting saja.

Emas putih untuk Anda yang low profile

Jam tangan emas kuning atau rose gold bisa menjadi sebuah statement, namun jika Anda tidak terlalu suka tampil menonjol, namun tetap ingin terlihat berkelas dan elegan dengan jam tangan emas, gunakan jam tangan emas putih. Dari kejauhan, jam tangan emas putih terlihat seperti jam tangan stainless steel biasa, namun jika dilihat secara detail dari dekat, maka akan sangat terlihat perbedaannya.

Gunakan jam tangan two-tone untuk acara casual

Legasi tahun 80an meninggalkan banyak kultur dan salah satunya adalah jam tangan two-tone. Ini adalah jam tangan yang hadir dengan dua warna atau material. Jika Anda ingin menggunakan jam tangan dengan sentuhan emas pada acara-acar kasual, gunakanlah jam tangan two-tone agar tidak terlalu mencolok namun tetap terlihat berkelas.

Ketahui lebih dalam tentang material emas

Tidak semua emas diciptakan sama dan penting untuk mengetahui jenis emas yang Anda gunakan. Jadi secara singkat, kemurnian emas diukur dalam karat, dengan emas 24 karat merupakan emas murni. Menjadi sangat lembut berarti biasanya tidak digunakan untuk jam tangan, sebagian besar merek memilih opsi 18 karat yang lebih kuat. Penting juga untuk dicatat bahwa emas datang dalam berbagai warna, emas putih berwarna seperti baja, emas kuning, warna emas tradisional, dan emas rose gold.

Perlu juga diketahui bahwa banyak merek memiliki emas milik mereka sendiri, seperti, King Gold (Hublot) dan Everose (Rolex).

Gunakan dengan outfit yang tepat

Material emas merupakan sebuah lambang kehormatan, gunakanlah jam tangan emas Anda dengan pakaian formal seperti jas dan dasi, maka karisma dari jam tangan tersebut akan semakin terlihat.

Jadi, itu dia 5 hal yang harus Anda perhatikan ketika menggunakan jam tangan emas, apabila Anda ingin menambah koleksi jam tangan emas Anda, silahkan kunjungi butik INTime terdekat untuk mendapatkan penawaran spesial.


Hubungi Kami