30 Mei 2022 - NewsProduct Review

Longines Spirit Zulu Time, Jam Tangan Petualang Modern

Longines Spirit Zulu Time, Jam Tangan Petualang Modern

Didorong oleh warisan dari model-model terdahulu, koleksi Longines Spirit memulai babak baru untuk menambahkan sejarah dengan Longines Spirit Zulu Time. Menampilkan beberapa zona waktu, jam tangan ini merupakan kelanjutan dari instrumen presisi Longines yang dikenakan oleh pionir terhebat di dunia dalam eksplorasi legendaris mereka.

Longines Spirit Zulu Time mengabadikan pola pikir para pahlawan terdahulu, mewujudkan rasa petualangan yang dimiliki para penjelajah modern, dan mengingatkan kembali pada peran perintis yang dimainkan mereka dalam mengembangkan jam tangan dengan berbagai zona waktu.

Namanya berasal dari jam tangan zona waktu ganda Longines pertama, jam ini diproduksi pada tahun 1925 dan menampilkan bendera Zulu pada dial jamnya. Zulu mengacu pada huruf “Z” yang menunjukkan waktu universal untuk penerbang dan anggota angkatan bersenjata. Penerbang terkenal termasuk Amy Johnson, Clyde Pangborn dan Hugh Herndon menaklukkan udara dan membuat rekor baru, semua dengan bantuan Longines.

Jam tangan ini ditenagai oleh kaliber internal Longines baru dengan pegas keseimbangan silikon dan fungsi tampilan zona waktu. Zona waktu tambahan pada jam tangan ini dibaca menggunakan jarum 24 jam dan bezel berputar dua arah dengan indeks 24 jam. Sangat akurat dengan cadangan daya 72 jam, mesin pada jam tangan terbaru ini memiliki sertifikasi kronometer dari COSC (Lembaga Pengujian Kronometer Resmi Swiss).

Secara estetika, Longines Spirit Zulu Time menonjol dengan eksekusinya yang cermat dan perhatian khusus yang diberikan pada finishing-nya yang detail. Model ini memiliki bezel yang disempurnakan dengan sisipan keramik berwarna dan tersedia dalam dial hitam matt, sandblasted anthracite atau sunray blue, dengan jendela tanggal pada posisi jam 6. Jarum dan angkanya, dilapisi dengan Super-LumiNova®, memungkinkan waktu untuk dibaca dalam segala situasi cahaya.

Case baja 42 mm dilengkapi dengan bracelet baja tahan karat atau strap kulit coklat, krem, atau biru yang dapat diganti dengan mudah. Semua strap ini memiliki gesper lipat yang dilengkapi dengan sistem penyesuaian baru untuk kenyamanan maksimal dan kenyamanan yang sempurna.

Berkaitan dengan sejarah dan inovasi, Longines Spirit Zulu Time memberi penghormatan pada warisan mereka yang kaya, menghasilkan jam tangan yang luar biasa untuk digunakan oleh semua petualang modern.


Hubungi Kami